Baim Wong dan Ade Rai Joget Sambil Pamer Otot Bikin Salfok, Iko Uwais Sampai Tepuk Tangan
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong sukses mengocok perut netter dan sederet rekan artis gara-gara aksi jogetnya yang kocak. Ditambah lagi, Baim Wong ditemani oleh Ade Rai yang tampak malu-malu berjoget dengannya.

WowKeren - Baim Wong membagikan video kocaknya saat berjoget bersama binaragawan Ade Rai di akun Instagram pribadinya. Unggahannya itu langsung menyedot perhatian publik. Pasalnya, Baim dan Ade kompak bertelanjang dada dalam video tersebut.

Lucunya, perbedaan bentuk tubuh Baim dan Ade sangat kentara. Jika Ade Rai pede pamer badan kekarnya sembari berjoget malu-malu, lain halnya dengan Baim Wong yang bikin ngakak karena perut buncitnya. Ya, suami Paula Verhoeven itu tak malu sedikitpun memamerkan perut buncitnya saat asyik bergoyang TikTok.

"Sama2 berotot @ade_rai #ApaYangBerbeda?" tulis Baim Wong, Kamis (4/3).


Sejauh ini video tersebut menjadi viral dan sudah ditonton sebanyak lebih dari tiga juta kali oleh pengguna Instagram. Beragam komentar kocak pun menghiasi postingan Baim tersebut. Bukan hanya netizen, sederet rekan artis juga ikut memberikan komentarnya melihat aksi kocak Baim dan Ade Rai tersebut.

Salah satunya adalah aktor laga Iko Uwais. Suami Audy Item itu sampai memberikan tepuk tangan untuk Baim. Begitu pula dengan Chico Jericho yang sampai angkat tangan melihat aksi Baim.

Baim Wong dan Ade Rai Joget Sambil Pamer Otot Bikin Salfok, Iko Uwais Sampai Tepuk Tangan

Instagram

Banyak netizen yang mengaku terhibur dengan aksi Baim Wong ini. Sehingga mereka memberikan banyak emoticon tertawa pada unggahan tersebut. "Sumpah ngakak," komentar akun @fatma*****. "Ya Allah gemoy sekali yang depan," sahut @riaa*****. "Perut kak Baim mapan, hahahaha," imbuh akun @fitra******.

Baim Wong memang dikenal kocak, namun rasanya ini kali pertama dirinya berjoget sambil bertelanjang dada. Apalagi dirinya ditemani oleh Ade Rai yang dikenal berwibawa dan jarang bertingkah konyol seperti ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait