Imbas Settingan Pelakor, Suami Vanessa Angel Ramai Diserbu DM Menggelikan dari Cowok
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah menceritakan imbas yang didapat usai settingan pelakor dalam rumah tangga mereka. Salah satunya, Bibi mendapat banyak pesan DM dari para pria.

WowKeren - Belakangan ini, rumah tangga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi sorotan publik karena isu perselingkuhan. Kabarnya, Bibi main serong dengan perempuan lain di belakang Vanessa Angel. Mengejutkannya lagi, perempuan tersebut adalah asisten pribadi sekaligus adik kandung Vanessa.

Namun belum lama ini, isu tersebut akhirnya terungkap. Vanessa dan Bibi rupanya hanya melakukan settingan untuk ajang promosi sebuah produk kecantikan. Hal ini pun disambut respons lega dari masyarakat, terutama fans Vanessa dan Bibi.

Kendati demikian, Bibi ternyata mendapat imbas mengejutkan dari settingan tersebut. Mulai dari dimarahi emak-emak hingga mendapat DM (dirrect message) genit dari beberapa pria. Hal ini diungkapkannya dalam sebuah program televisi.


"Ya kalau pun kejadian kayak gitu, dia (Bibi) yang rugi kak Rose. Dimarahin ibu-ibu satu Indonesia, kemarin aja settingan dia diapain tahu," ungkap Vanessa Angel pada Feni Rose selaku host, Kamis (4/3).

Bibi kemudian menceritakan bahwa dirinya sempat mendapat DM menggelikan dari pria. Para pria tersebut menggoda Bibi untuk berpaling kepada mereka.

"Buset deh, di DM sama emak-emak ngatain 'ternyata laki-laki semua sama aja'. Terus banyak juga cowok-cowok pelangi yang DM 'ya udah mas sama aku aja'," papar Bibi.

Vanessa lantas menceritakan jika ide settingan kemarin muncul dari sang suami, Bibi. Demi mendapatkan pundi-pundi rupiah, Vanessa pun menyetujui dan mengikuti rencana yang telah dipersiapkan oleh suaminya itu. Vanessa pun mengaku tak curiga dan hanya bisa percaya dengan suaminya itu.

"Sebenarnya idenya ide dia (Bibi) sih kak," pungkas Vanessa. "Aku mah percaya aja sama dia. Aku sayang sama dia. Dari sebelum nikah kan kita juga udah tahu kejelekan satu sama lain."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts