Paris Hilton Kaget Sarah Silverman Minta Maaf Soal Lelucon 14 Tahun Lalu, Akui Sudah Memaafkan
Instagram/parishilton
Selebriti

Paris Hilton menerima permintaan maaf dari Sarah Silverman. Seperti yang diketahui Paris baru-baru ini membuka tentang pengalaman menyakitkan ketika menjadi bahan lelucon bagi komedian Sarah Silverman.

WowKeren - Paris Hilton menerima permintaan maaf dari Sarah Silverman. Seperti yang diketahui pembawa acara podcast “This Is Paris” ini, baru-baru ini membuka tentang pengalaman menyakitkan ketika menjadi bahan lelucon bagi komedian Sarah Silverman.

Saat menjadi pembawa acara, komedian tersebut mengatakan kepada penonton bahwa para penjaga "akan mengecat jeruji agar terlihat seperti pen*s" untuk membuat Hilton lebih nyaman. Dia kemudian berkata bahwa sosialita itu akan "mematahkan giginya karena hal-hal itu".

Komedian itu segera "menyesali leluconnya", katanya. Ia menjelaskan bahwa dia menulis surat kepada Paris beberapa hari kemudian untuk meminta maaf. Silverman mengatakan dia tidak pernah mendengar kabar dan mencurigai Paris tidak pernah menerima suratnya. Sekarang, Paris mengakui dia tidak pernah menerima surat itu. Namun bagaimanapun juga, dia menerima permintaan maaf Sarah

Dalam episode dadakan “This Is Paris”, aktris “House of Wax” berkata, "Aku tidak mengharapkan permintaan maaf. Aku tidak meminta satu, itu hanya saudara perempuanku, Anda tahu, menjadi sangat protektif dan menginginkan permintaan maaf. Jadi , ya, aku sangat terkejut saat mendapatkannya. "


"Aku sangat menghargainya, dan aku senang bahwa komedinya telah berkembang dan dia menyadari bahwa tidak baik mengolok-olok orang. Dan aku pikir semua orang mempelajarinya dalam hidup," lanjutnya.

"Sarah itu lucu, seperti aku mendengarkan komedinya dan aku selalu menjadi penggemar beratnya. Sebelum momen itu, dan selalu mengira dia sangat lucu, tapi tidak saat dia mengolok-olok orang. Menurutku dia hanya lucu ketika dia hanya menjadi dirinya yang lucu," lanjut Paris.

Paris menambahkan bahwa dia menghargai Sarah telah meluangkan waktu untuk merenungkan lelucon yang dia buat. Ia lega bahwa Sarah kini tidak hanya dengan mengorbankan Paris, tetapi juga dalam "situasi lain".

Bintang itu bahkan mengakui kesalahan langkahnya sendiri dalam hidupnya, dengan mengatakan, "Aku tahu dari mana asalnya, karena seperti semua orang, Anda tahu, kita semua pernah mengatakan hal-hal di masa lalu yang membuat kita merasa tidak enak, kemudian kita menyesalinya. Dan hanya, aku tidak tahu, aku pikir semua orang bersalah melakukan itu. "

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts