Ashanty Ungkap Kronologi Kena COVID-19, Ternyata Sebelumnya Sempat Cekcok Dengan Anang Hermansyah
Instagram/ashanty_ash
Selebriti
Seleb vs Corona

Ashanty akhirnya buka suara untuk membeberkan kronologi dirinya bisa terpapar virus COVID 19. Hingga akhirnya terungkap bahwa sebelumnya ia sempat cekcok dengan Anang Hermansyah.

WowKeren - Ashanty yang sebelumnya sempat dilarikan ke rumah sakit lantaran kondisinya yang drop semenjak positif COVID-19, kini dikabarkan sudah membaik. Oleh karenanya, istri Anang Hermansyah itu pun sudah diperbolehkan pulang.

Lantas baru-baru ini, Ashanty akhirnya buka suara untuk menceritakan bagaimana kronologi dirinya bisa terpapar virus COVID-19. Ia menceritakan bagaimana Aurel Hermansyah menjadi yang pertama mengalami gejala demam.

"Aku pertama kali merasa sakit itu 14 Februari, memang Aurel itu badannya meriang, terus aku pijet, aku kasih obat, terus aku perasaannya gak enak, akhirnya aku swab antigen dan hasilnya negatif," ungkap Ashanty.

Hingga kemudian Ashanty turut mengalami demam. Badannya mulai menggigil dan kondisinya pun membuat Aurel merasa khawatir.

"Aku keinget kakak tiga hari itu tidurnya sama Arsy, pas aku masuk kamar, tiba-tiba aku menggigil, panas tinggi, kakak udah enakan. Terus dia bilang mata bunda itu udah putih semua, dia itu ketakutan," terang Ashanty.


Aurel lantas memanggil ayahnya dan Anang pun langsung meminta seluruh keluarganya melakukan tes PCR. Dan ternyata benar, Ashanty, Aurel, Azriel dan Arsy dinyatakan positif COVID-19.

Ashanty bersyukur karena Arsya tidak ikut positif padahal ia berhari-hari tidur dengannya. Hingga kemudian Ashanty mengungkapkan bahwa dua hari sebelum positif COVID-19, ia sempat ada cekcok dengan Anang.

Keduanya meributkan soal postingan lagu barunya Aurel. Namun tak disangka di balik hal tersebut ada hikmah yang bisa dipetik lantaran akhirnya Anang tak ikut tertular virus COVID-19.

"Nah dua hari itu aku sama mas Anang ada cekcok, jadi dua hari itu mas Anang tidur di kasur bawah aku sama Arsya di atas, biasanya itu kita tidur selalu nempel kan. Dua hari itu cekcok perihal postingan lagunya Aurel 'Cinta Seperti Aku', dia lagi bete sama aku sama Aurel," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts