Sering Didesak Nambah Momongan, Franda Ngaku Masih Khawatirkan Hal Ini
Instagram/frandaaa87
Selebriti

Banyak menerima desakan dan pertanyaan perihal menambah momongan, Franda mengaku masih sering mengkhawatirkan beberapa hal. Apa yang sebenarnya membuat Franda khawatir?

WowKeren - Kehidupan rumah tangga pasangan selebriti Franda dan Samuel Zylgwyn memang sering kali berhasil menyita perhatian publik. Pasangan ini pun kerap menerima pertanyaan dan desakan untuk segera menambah momongan. Namun sepertinya baik Samuel maupun Franda masih menikmati mengurus anak semata wayang mereka yang bernama Zylvechia Ecclessie Heckenbucker.

Balita yang segera menginjak usia tiga tahun itu juga telah menjadi idola banyak orang. Pasalnya, baik Franda maupun Samuel dikenal sering membagikan potret cantik dan menggemaskan Vechia di laman Instagram masing-masing.

Sepertinya, Franda sudah merasa gemas mendengar desakan banyak orang perihal menambah momongan. Franda pun akhirnya mulai buka suara perihal hal tersebut. Hal itu terlihat baru-baru ini di laman Instagram Franda.

Franda mengakui bila akhir-akhir ini topik seputar calon adik Vechia terus menerus datang kepadanya. Bahkan Franda menjuluki pertanyaan tersebut sebagai topik yang menegangkan.

Franda menyebut keluarga besarnya juga mulai menanyakan hal yang sama. Ia mengatakan orang-orang terdekatnya dan sejumlah pengikut Instagram-nya sudah mulai kompak menyodori pertanyaan kapan Franda akan menambah momongan.


"Topik menegangkan yg akhir2 ini sering banget muncul adalah tentang adeknya Vechia," tulis Franda pada Jumat (5/3). "Mama, papa, kakak, temen2 sampe temen2 followersku disini.. kok ya pada kompak bener pertanyaannya seputar kapan launching anak batch berikutnya hahahahaah."

Franda sebetulnya ingin menambah momongan. Namun perempuan 34 tahun itu mengaku masih menyimpan sedikit kekhawatiran. Franda masih sering khawatir saat membayangkan hamil Vechia dulu. Ia juga mengaku masih sering terpikirkan oleh proses lahiran pertamanya yang panjang.

Alasan tersebutlah yang masih sering membuat Franda merasa parno dan khawatir. Kendati begitu, Franda hanya bisa berserah kepada Tuhan agar diberikan waktu yang tepat untuk memiliki anak lagi.

"Aku tuh ya.. antara pengen tapi masih ada beberapa kekhawatiran juga, salah satunya bayangin hamil & lahirannya," pungkasnya. "Serahin sama Tuhan aja yaaa.. biar kehendak-Nya yg jadi di waktu yg tepat."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts