Isyana Sarasvati Kembali Rilis Lagu Out of The Box Berjudul 'IL SOGNO', Cerita Soal Rekoleksi Mimpi
Instagram/isyanasarasvati
Musik

Isyana Sarasvati kembali merilis karya lagu terbaru yang berjudul 'IL SOGNO'. Isyana Sarasvati pun kembali mencoba menghadirkan karya tak biasa lewat lagu terbarunya tersebut.

WowKeren - Isyana Sarasvati dikenal sebagai salah satu musisi berbakat dan memiliki pengetahuan luas soal musik. Tak heran jika karya-karya lagu Isyana selalu unik dan out of the box. Seperti pada lagu terbaru Isyana yang berjudul "IL SOGNO".

Sama seperti "Unlock The Key", Isyana Sarasvati tampaknya mencoba kembali untuk bereksperimen dengan nuansa creepy lagu terbarunya ini. Dalam lagu "IL SOGNO" ini, Isyana mencoba bercerita mengenai mimpinya.


"Setelah merilis UNLOCK THE KEY, Isyana Sarasvati kembali dengan lagu baru. IL SOGNO adalah lagu yang digubah oleh Isyana sebagai rekoleksi dari mimpi-mimpinya, dan upayanya untuk memahami makna tersembunyinya. Diawali dengan tempo adagio dan diakhiri dengan tempo prestissimo. Terjemahan pengalaman yang datang dari dalam mimpi Isyana," bunyi penjelasan dalam description box, Sabtu (6/3).

"Kita sering kali tidak menyadari bahwa hanya dalam waktu singkat, sebuah mimpi dapat diisi dengan banyak pemandangan, waktu, dan tempat yang berbeda. Itulah yang membuat mereka begitu menarik, dan itulah yang digambarkan oleh lagu saya; cerita dari alam bawah sadarku diceritakan dalam waktu kurang dari 4 menit," sambungnya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Isyana juga terlihat mempromosikan lagu terbarunya tersebut lewat sejumlah postingan. "Kita seringkali tidak menyadari bahwa hanya dalam waktu yang singkat, sebuah mimpi dapat dipenuhi dengan banyak suasana, aktu, dan tempat yang berbeda. Itulah yang membuat mereka begitu menarik, dan itulah yang digambarkan oleh lagu saya; cerita dari alam bawah sadar saya diceritakan dalam waktu kurang dari 4 menit," pungkas teman duet Raisa dalam lagu "Anganku Anganmu" tersebut.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts