Jennie BLACKPINK Aktif di Instagram Sejak Berita Kencan dengan GD, Ini Postingan Pertamanya
Instagram/jennierubyjane
Selebriti
Jennie BLACKPINK dan GD Pacaran

Jennie kembali ke media sosial setelah absen di tengah pengumuman hubungannya dengan G-Dragon BIGBANG. Hubungan mereka diungkap Dispatch pada 24 Februari lalu.

WowKeren - Jennie BLACKPINK kembali ke media sosial setelah absen di tengah pengumuman hubungannya dengan G-Dragon BIG BANG. Hubungan mereka diungkap Dispatch pada 24 Februari lalu.

Jennie kembali ke Instagram beberapa hari yang lalu. Postingan pertamanya adalah dukungan untuk debut solo Rose mendatang. Sejak itu, Jennie membagikan foto konsep Rose setiap hari.

Jennie BLACKPINK Mulai Aktif di Instagram Sejak Go Public dengan GD, Ini Postingan Pertamanya

Source: Instagram

Jennie sekarang juga membuat postingan pertama di feed-nya dalam sepuluh hari. Idol kelahiran 1996 itu membagikan dua gambar, serta iklan video untuk kampanye Adidas terbaru BLACKPINK.


Penggemar senang Jennie mulai aktif di Instagram seperti sebelumnya. Mereka pun tak lupa memberi dukungan pada idola kesayangan mereka.

G-Dragon sendiri juga telah kembali ke Instagram sejak berita kencannya dengan Jennie terungkap. Pada 3 Maret, ia mengunggah foto-foto memamerkan beberapa aksesoris miliknya.

Sementara itu, dikatakan bahwa Jennie dan G-Dragon telah berkencan selama setahun. Menurut Dispatch, keduanya bertemu secara rahasia, sebagian besar di penthouse mewah G-Dragon di Hannam-dong.

Dispatch juga melaporkan bahwa hubungan mereka adalah rahasia umum di YG Entertainment. Manajer Jennie bertugas mengantarnya ke dan dari rumah G-Dragon. Di lain waktu, manajer G-Dragon yang mengemudi. Ibu Jennie juga mengetahui hubungan mereka.

YG Entertainment selaku agensi enggan berkomentar, menyatakan bahwa itu urusan pribadi mereka. Sebelumnya, G-Dragon dan Jennie masing-masing juga pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan idol lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts