Yeri Red Velvet Ungkap Foto Profil Trainee SM Wajib Pakai Baju Putih, Kenapa?
Instagram/yerimiese
Selebriti

Yeri berbagi cerita dari masa trainee di SM Entertainment. Idol cantik kelahiran 1999 itu membahas bagaimana foto profil artis-artis mereka selalu mengenakan baju putih.

WowKeren - Yeri Red Velvet berbagi cerita dari masa trainee di SM Entertainment. Idol cantik kelahiran 1999 itu membahas bagaimana foto profil artis mereka selalu mengenakan baju putih.

Untuk ulang tahunnya pada 5 Maret, Yeri membagikan vlog ulang tahun di mana ia mengajak penggemar untuk melakukan pemotretan terbaru, diikuti dengan sesi minum bir dengan seorang teman.

Saat bersiap untuk pemotretan, Yeri memberi penggemar sekilas tentang kecantikan alaminya yang diperkuat dengan riasan tipis. Ia juga memamerkan lebih banyak lagi visual alaminya dengan jeans sederhana dan kombinasi atasan putih, terlihat sangat memikat.

Ketika menata rambut dan riasannya, Yeri berbagi bahwa sudah lama sejak ia mengambil foto profil dengan gaya yang persis seperti itu. Terakhir kali ia mengambil foto seperti ini adalah saat masih trainee.


"Sudah lama sekali sejak terakhir kali aku mengambil foto profil seperti ini. Tunggu tidak, aku mengambil banyak foto seperti ini saat masih trainee, dengan gaya SM! Mengenakan gaun putih," ujarnya.

Ketika foto profil resmi dari para member SM Rookies dirilis, banyak dari mereka yang memakai riasan minim dan kemeja putih kasual, menonjolkan visual cantik alami mereka.

Dari Irene hingga Taeyong NCT, Wendy, dan juga Lucas WayV, mereka semua memamerkan visual luar biasa mereka dalam balutan putih. Pantas saja SM mewajibkan artis-artisnya mengenakan baju putih.

Sementara itu, Yeri baru-baru ini membintangi "Mint Condition", drama satu episode tentang seorang pria paruh baya yang menjadi 20 tahun lagi setelah kesalahan MRI. Drama merupakan bagian bagian dari Drama Stage tahunan tvN.

Yeri memainkan peran perawat bernama Cherry. Pemain lainnya adalah Im Chae Moo, Ahn Woo Yeon dan Ji Min Hyuk. "Mint Condition" sudah tayang pada 3 Maret.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts