Keselek Makanan, Aksi Nakal V BTS Bikin Jin Ngomel-Ngomel
ent.sbs.co.kr
Selebriti

V BTS juga memiliki sisi yang nakal meski sering mengaku anak baik-baik. Bisa dilihat dari tingkah usilnya kepada Jin saat mereka siaran live bersama beberapa waktu lalu.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) juga memiliki sisi yang nakal meski sering mengaku anak baik-baik. Bisa dilihat dari tingkah usilnya saat mereka siaran live bersama beberapa waktu lalu.

Selama siaran langsung, Suga menyebutkan bahwa baru-baru ini gigi bungsunya dicabut. Pemilik nama Min Yoongi itu juga mengatakan bahwa sehari sebelumnya, ia makan, dan beberapa darah mulai keluar dari mulutnya karena menggunakan otot rahangnya.

Saat Suga membagikan cerita ini, V mulai tersedak makanan dan memuntahkan sebagian darinya. Para member sedikit bercanda dan mengatakan bahwa V sedang mendemonstrasikan seperti apa saat darah keluar dari mulut Suga.

Beberapa makanan yang dimuntahkan mengenai ponsel V. Pemilik nama Kim Taehyung itu memutuskan untuk menjadi sedikit nakal dan menyeka ponselnya pada pakaian Jin. Alhasil, member tertua BTS langsung ngomel-ngomel.


Source: Twitter

"Dia menyeka air liurnya ke jaketku," kata Jin. V membela diri, "Itu bukan air liur, itu sari buah stroberi." Namun Jin tetap tidak bisa menerima fakta bahwa jaketnya dijadikan lap.

Para member kemudian bertanya kepada V kenapa ia mulai tersedak. Penyanyi kelahiran 1995 itu menjelasan bahwa ada makanan yang masuk ke tenggorokannya.

Sementara itu, BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka.

Seperti diketahui, BTS dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang dijadwalkan pada Maret. Single hits mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance. Mereka juga tampil di MTV Unplugged pada 23 Februari lalu membawakan lagu-lagu hits mereka dari album "BE".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts