Wendy Bagikan Pengalaman Berkali-Kali Pindah Sekolah di Kanada dan Amerika yang Beri Dampak Ini
Selebriti

Wendy tampil sebagai MC acara 'Mysterius Record Shop' dan diminta untuk membagikan kisahnya pada episode terbaru yang menampilkan daftar putar untuk menyemangati anak-anak yang bersekolah.

WowKeren - Wendy Red Velvet menghabiskan masa-masa pra-debutnya di Kanada dan Amerika Serikat. Baru-baru ini, pelantun "Psycho" itu berbagi bahwa waktunya yang dihabiskan untuk belajar di luar negeri ditandai dengan banyak pergerakan, saat ia pindah setiap dua hingga tiga tahun.

Wendy tampil sebagai MC acara "Mysterius Record Shop". Di sini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut diminta untuk membagikan kisahnya pada episode terbaru yang menampilkan daftar putar untuk menyemangati anak-anak yang bersekolah.

Wendy menyebutkan bahwa dia pergi ke Kanada dan belajar di pedesaan pada awalnya, tetapi kesulitan dengan studinya. Dia kemudian dipindahkan ke kota, tetapi tidak belajar sama sekali dan akhirnya menerima nilai yang sangat rendah.

Akhirnya, Wendy dikirim oleh orang tuanya untuk belajar dengan kakak perempuannya di Amerika Serikat. Ceritanya tidak berakhir di situ, karena kakak perempuannya akhirnya lulus, dan orang tua Wendy berpikir bahwa dia tidak akan belajar tanpa kehadiran kakak perempuannya.


Wendy Bagikan Pengalaman Berkali-Kali Pindah Sekolah di Kanada dan Amerika yang Beri Dampak Ini

Source: Koreaboo

Mereka kemudian berimigrasi ke Kanada dan Wendy pindah sekolah sekali lagi. Dia mengaku bahwa kepribadiannya pun berubah sebagai hasilnya. "Aku dulu sangat ramah, tapi kepribadianku secara bertahap menjadi lebih tertutup karena aku sering berpindah sekolah," kata Wendy.

Meski demikian, sifat hangat Wendy dapat terlihat setelah ia debut dari caranya memperlakukan para member Red Velvet serta peenggemar. Senang rasanya melihat kepribadian alami pemilik nama Korea Son Seungwan itu bersinar selama ini.

Sementara itu, Wendy telah pulih dai cedera parah yang dialaminya usai jatuh dari atas panggung pada Desember 2019 saat rehearsal untuk acara SBS Gayo Daejun 2019. Akibat insiden ini, Wendy menderita cedera pada pinggul dan pergelangan tangan.

Seiring dengan kembalinya Wendy beraktivitas, penggemar kini menantikan comeback Red Velvet. Girl grup beranggotakan 5 orang tersebut terakhir kali comeback pada akhir 2019 dengan album "The ReVe Festival: Finale" dengan title track "Psycho".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts