Profil Singkat Nadya Arifta, Wanita yang Diduga Dekat dengan Kaesang Pangarep
Instagram/nadriftakaesangp
Selebriti
Pacar Baru Kaesang

Setelah putus dari Felicia Tissue, Kaesang Pangarep digosipkan dekat dengan gadis bernama Nadya Arifta. Lantas, siapa sih wanita yang berhasil meluluhkan hati putra bungsu Presiden Jokowi tersebut?

WowKeren - Nama Nadya Arifta tengah menjadi sorotan karena diduga sedang dekat dengan Kaesang Pangarep. Dugaan itu bermula saat Nadya mengunggah foto buket bunga mawar merah dari orang spesial yang memiliki inisial "ksg". Nadya juga sempat membagikan foto dengan si pemberi kejutan, meski wajahnya tertutup gambar gif.

Akun Lambe Turah kemudian membagikan "sejumlah bukti" jika Kaesang adalah pria yang berada di sebelah Nadya. Akun tersebut menunjukkan kemiripan jam tangan dan sepatu yang digunakan oleh Kaesang dengan pria tersebut.

Profil Nadya Arifta, Wanita yang Diduga Jadi Selingkuhan Kaesang Pangarep

Source: Instagram

Profil Nadya Arifta, Wanita yang Diduga Jadi Selingkuhan Kaesang Pangarep

Source: Instagram

Lantas, siapa sih Nadya Arifta yang berhasil merebut hati putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut? Nadya merupakan gadis kelahiran 3 Agustus 1997 yang berasal dari Lombok, Nusa Tenggara Barat.


Ia pernah berkuliah selama dua tahun di jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Persada Indonesia. Dengan latar belakang tersebut, Nadya sempat bekerja di dunia brodcasting yakni Jawa Timur TV atau JTV.

Jika dilihat dari bio Instagram @nadrifta, kini ia adalah seorang MC dan Pulic Relation. Nadya juga disebut-sebut merupakan rekan bisnis Kaesang karena mencantumkan kalimat "Berkomunikasi bersama @hebatofficial" (akun official PT Harapan Bangsa Kita) di bio Instagram-nya.

Profil Singkat Nadya Arifta, Wanita yang Diduga Tengah Dekat dengan Kaesang Pangarep

Source: Instagram

PT Harapan Bangsa sendiri merupakan perusahaan milik Kaesang dan kakaknya, Gibran Rakabuming Raka. Perusahaan ini merupakan holding company dari Sang Pisang, Yang Ayam, Ternakopi, Siap Mas, Let's Toast dan Enigma Camp.

Di sisi lain, ibunda mantan kekasih Kaesang, Felicia Tissue, sempat membuat pengakuan menghebohkan. Ia menuding Kaesang telah mencampakkan Felicia tanpa penjelasan untuk menjalin kasih dengan karyawan kepercayaannya.

Tak hanya itu, sebab ibunda Felicia juga menyebut Kaesang sempat berjanji menikahi putrinya pada Desember 2020. Namun janji itu tak pernah ditepati sampai hubungan keduanya kandas usai terjalin selama 5 tahun.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts