Sakit Hati, Ibunda Felicia Tissue Minta Kaesang Pangarep Kembalikan STNK dan Kunci Mobil
Instagram/kaesangfelicia
Selebriti
Pacar Baru Kaesang

Sebelumnya, ibunda Felicia Tissue menuduh Kaesang telah menjalin kasih dengan wanita lain tanpa memutuskan hubungan dengan anaknya. Karena sakit hati, ia meminta Kaesang untuk mengembalikan kunci mobil dan STNK Felicia.

WowKeren - Ibunda Felicia Tissue yakni Meilia Lau mengungkapkan keluh kesahnya di Instagram usai Kaesang Pangarep dikabarkan dekat dengan Nadya Arifta. Ia menuduh Kaesang tak beretika karena menjalin kasih dengan wanita lain tanpa memutuskan hubungan dengan anaknya.

Karena sakit hati, Meilia pun meminta Kaesang untuk mengembalikan STNK dan kunci mobil putrinya. Hal itu ia sampaikan melalui unggahan di fitur Instagram Story pada Sabtu (6/3).

Dalam unggahan tersebut, Meilia menyertakan postingan Lambe Turah yang menunjukkan bahwa Kaesang tengah dekat dengan Nadya. Meilia juga melampiaskan emosi kepada Nadya karena mengkhianati Felicia, yang merupakan atasannya sendiri.

"Nadya km itu sy pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yg sdh 5 thn. Kamu yg sering sy puji sbg MC, ternyata hatimu lebih dari harimau yah," tulis Meilia di Instagram. "BLG PACAR BARU-MU ITU KEMBALIKAN KUNCI MOBIL ANAK SY DAN STNK NYA. MALUUU LAH."


Sakit Hati Putrinya Dikhianati, Ibunda Felicia Minta Kaesang Pangarep Kembalikan STNK dan Kunci Mobil

Source: Instagram

Dalam unggahan yang lain, Meilia membantah dirinya sedang pansos (panjat sosial). Ia hanya ingin mengungkapkan keluh kesahnya karena merasa terdzolimi.

"Apa itu pansos saya tdk mengerti. Saya ibu yg terzolimi bukan pansos. Kalau ada yg tanya kenapa tag Bapak nya. Nanti kalian semua akan tau yah. Sehebat hebatnya laki2 tetap dilahirkan oleh seorg wanita. Ingat itu. Terima kasih doa2nya buat kel saya," pungkasnya.

Sementara itu, nama Kaesang menjadi trending topic di Twitter pada Minggu (7/3) pagi usai dituduh mencampakkan Felicia tanpa alasan yang jelas. Warganet memberikan reaksi yang beragam. Ada yang mengkritik Kaesang, ada pula yang bersimpati kepada Felicia.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts