Luna Maya Ungkap Alasan Masih Single Sejak Putus dari Reino Barack
Instagram/lunamaya
Selebriti

Belakangan, terungkap alasan Luna Maya tetap single hingga detik ini. Mantan kekasih Ariel NOAH tersebut menyebut jika dirinya memang sudah bernazar khusus.

WowKeren - Luna Maya tampaknya masih lebih memilih untuk menjadi single. Sejak putus dari Reino Barack pada 2018, Luna masih belum terlihat menjalin hubungan yang serius dengan pria lain.

Belakangan, terungkap alasan Luna tetap single hingga detik ini. Mantan kekasih Ariel NOAH tersebut menyebut jika dirinya memang sudah bernazar khusus, bahwa dirinya ingin menjadi wanita single selama satu tahun. Dan pada kenyataannya, ia bahkan betah menjadi single selama satu tahun lebih.

"Kan waktu dengan hubungan yang terakhir itu, gue punya nazar atau apa ya, gue bilang, 'Gue mau single selama minimal 1 tahun.' Sudah gue lakuin," kata Luna di video yang diunggah di kanal YouTube Rio Motret. "Malah setahun lebih gue benar-benar single."

Lebih jauh, ia mengatakan jika dirinya untuk saat ini memang tidak berniat untuk menjalin hubungan dekat dengan pria mana pun. Namun untuk sebatas pertemanan atau hang out bersama, ia oke-oke saja.


"Gue enggak mau dekat dengan siapa pun. Ya cuma dekat-dekat buat jalan-jalan oke lah," paparnya lagi. "Cuma gue enggak mau in relationship."

Sebelumnya, pada akhir 2019 lalu, Luna sempat berniat untuk memulai hubungan baru. Ia ingin mencoba berpacaran lagi. Namun rupanya, pandemi corona menyerang sehingga niatnya itu pun urung terealisasi.

"Di akhir 2019 gue bilang, kayaknya 2020 gue baru mau benar-benar pacaran," jelas Luna. "Oke deh, in relationship deh. Eh corona, jadi susah untuk ketemu, terbatas."

Sementara itu terkait pernikahan, Luna memiliki pandangan jika pernikahan bukan hanya sebatas pesta megah semalam. Luna lebih memaknainya sebagai hubungan yang menuntut sebuah komitmen tinggi. Ia mengaku sempat punya pernikahan impian namun kini tampaknya sudah menyerah dengan acara pernikahan impiannya itu.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait