Rizky Billar Tegaskan Tak Ragu Nikahi Lesty Kejora, Akui Butuh Banyak Persiapan
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar mengakui jika dirinya tak ragu untuk menikah dengan Lesty Kejora. Meski demikian, ia tak ingin asal-asalan sebab menikah membutuhkan banyak persiapan.

WowKeren - Kabar pernikahan selebriti terkadang turut membuat para penggemar mereka gembira. Rizky Billar dan Lesti Andryani  atau yang akrab disapa Lesty Kejora misalkan. Dua sejoli ini dikabarkan bakal segera menikah.

Saat ditemui di Raja Sei Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rizky mengakui jika dirinya tak ragu untuk menikah. Meski demikian, ia tak ingin asal-asalan. Sebab menikah adalah sesuatu yang sakral sehingga ia ingin melakukannya sekali seumur hidup. Pernikahan, juga membutuhkan banyak persiapan.

"Saya nggak bilang saya ragu. Saya cuma bilang untuk nikah itu kan penginnya sekali seumur hidup," ujar Rizky, Minggu (7/3). "Pasti nggak asal-asalan dong. Butuh banyak persiapan."

Begitu pula saat hendak menikahi Lesty yang baru dikenalnya selama beberapa bulan belakangan. Oleh sebab itu, baik ia maupun Lesty membutuhkan persiapan yang matang untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius tersebut.


"Saya baru kenal Lesty bulan 8, dan itu termasuk singkat," papar Rizky. "Maka dari itu ya kita pengin persiapan segala macam, banyak hal yang mesti kita siapkan masing-masing."

Menurutnya, menikah di usia muda artinya perlu lebih banyak belajar. Jika memang ia dan Lesty berjodoh, ia ingin didoakan yang terbaik.

"Secara pemikiran, mental, apalagi Lesty termasuk muda lho 21 tahun. Cuma memang kita pengin nikah itu sama-sama belajar nantinya," jelas Rizky. "Ya pokoknya intinya doakan saja yang terbaik. Semoga kalau memang jodoh ya amin."

Rencananya jika semua berjalan lancar, ia dan Lesty akan menikah selepas lebaran tahun ini. "Sempat kita bahas di salah satu program TV, sempat kita bahas sambil bercanda ke arah serius pengin nikah di GBK," kata Rizky.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru