Ikke Nurjanah Unggah Foto Akad Dikomentari Suami, Annisa Pohan Kutip Ayat Al-Quran-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Paling Populer Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Berikut Ini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren, bagaimana kabar kalian di hari Senin ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Ikke Nurjanah yang membagikan momen saat akad nikah hingga dikomentari manis oleh suaminya, Karlie Fu. Lantas ada pula berita soal Annisa Pohan yang akhirnya buka suara terkait dugaan konflik di internal Partai Demokrat yang kini jadi sorotan.

Lebih lanjut, ada juga berita soal Kaesang Pangarep yang jadi perbincangan netizen karena ibunda dari mantan kekasihnya, Felicia Tissue, membongkar semua sikap buruk dan janji palsu Kaesang selama berpacaran dengan putrinya. Dan tak ketinggalan, ada pula berita tentang sisi kenakalan V BTS (Bangtan Boys) hingga bikin Jin ngomel-ngomel.

1. Ikke Nurjanah Unggah Foto Akad, Komentar Manis Sang Suami Jadi Sorotan

Ikke Nurjanah

Instagram

Pada Februari kemarin, Ikke Nurjanah baru saja melepas status jandanya yang telah dilakoninya selama 14 tahun. Lantas kini ia terlihat terlihat mengunggah beberapa foto pernikahannya sekaligus dalam satu postingan.

Unggahan Ikke Nurjanah kali ini justru lebih memperlihatkan sang suami, Karlie Fu ketika prosesi akad berlangsung. Sang suami pun menanggapi postingan itu dengan memberikan komentar manis.

2. Suami Diduga Bakal Dipolisikan, Annisa Pohan Unggah Kutipan Ayat Al-Quran

Annisa Pohan

Instagram


Annisa Pohan turut buka suara terkait dugaan konflik di internal Partai Demokrat yang kini jadi sorotan. Memberikan dukungan pada sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono, dan ayah mertua, Susilo Bambang Yudhoyono, Annisa menuliskan pesan bijak.

Ia sempat menyinggung soal hak partai politik yang diambil secara paksa. Ia juga mengingatkan tentang pentingnya menegakkan keadilan. Annisa memotivasi publik untuk tidak menebar kebencian hingga mengunggah kutipan bijak lainnya dari QS. Annisa (4:135).

3. Bongkar Keburukan Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Singgung Janji Nikah Dan Perselingkuhan

Kaesang Pangarep

Instagram

Kaesang Pangarep menjadi trending topic Twitter pada Minggu (7/3) pagi. Hal ini dikarenakan ibunda dari mantan kekasihnya, Felicia Tissue, membongkar semua sikap buruk dan janji palsu Kaesang selama berpacaran dengan putrinya.

Meilia yang merupakan ibunda Felicia mengungkap kekecewaannya pada putra Presiden Joko Widodo tersebut melalui sejumlah unggahan di Instagram, Sabtu (6/3). Meilia menyebut Kaesang tak beretika karena menjalin kasih dengan wanita lain tanpa memutuskan hubungan dengan anaknya.

4. Keselek Makanan, Aksi Nakal V BTS Bikin Jin Ngomel-Ngomel

V BTS

ent.sbs.co.kr

V BTS juga memiliki sisi yang nakal meski sering mengaku anak baik-baik. Bisa dilihat dari tingkah usilnya saat mereka siaran live bersama beberapa waktu lalu.

V tersedak saat mendengar cerita Suga menyebutkan bahwa baru-baru ini gigi bungsunya dicabut. Beberapa makanan yang dimuntahkan mengenai ponsel V. Pemilik nama Kim Taehyung itu memutuskan untuk menjadi sedikit nakal dan menyeka ponselnya pada pakaian Jin. Alhasil, member tertua BTS langsung ngomel-ngomel.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru