Curhatan Kaesang Pangarep Soal Ada Yang Bikin Semangat Tiap Pagi Jadi Perbincangan
Instagram/kaesangp
Selebriti
Pacar Baru Kaesang

Kaesang Pangarep dikabarkan menggantungkan Felicia Tissue dan menjalin hubungan asmara dengan Nadya Arifta. Lantas curhatan Kaesang soal ada yang bikin semangat tiap pagi kini menjadi perbincangan.

WowKeren - Kaesang Pangarep tengah menjadi sorotan. Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu dituding menggantungkan Felicia Tissue yaitu perempuan yang dipacarinya selama lima tahun belakangan dan kini diam-diam Kaesang menjalin hubungan asmara dengan Nadya Arifta.

Karena hal tersebut, kata kunci ghosting hingga kini masih masuk dalam trending topik Twitter Indonesia. Hal ini dikarenakan Meilia yaitu ibunda dari mantan kekasihnya, Felicia Tissue, membongkar semua sikap buruk dan janji palsu Kaesang selama berpacaran dengan putrinya.

Di sisi lain, warganet kini juga ramai menyoroti curhatan Kaesang yang mengaku bahwa sekarang ada yang membuat dirinya merasa semangat setiap pagi. Hal itu disampaikan Kaesang melalui cuitannya di Twitter pada Jumat (5/3).

"Selalu ada yang bikin semangat setiap pagi," tulis Kaesang di Twitter. Tak ayal, cuitan tersebut pun langsung ramai dengan beragam tanggapan dari warganet. Terlebih lagi setelah beredarnya kabar Kaesang menjalin hubungan dengan Nadya.


Curhatan Kaesang Pangarep Soal Ada Yang Bikin Semangat Tiap Pagi Jadi Perbincangan

Twitter

Meski cuitan tersebut ditulis sejak 3 hari yang lalu, namun warganet hingga kini masih ramai mengomentarinya dengan memberikan cibiran pada Kaesang. Banyak dari mereka terlihat mengingatkan Kaesang agar lebih bisa menjaga nama baik ayahnya.

"Kok bisa anak Pak Jokowi jadi pengecut ghostingin Felicia dan selingkuh sama hijab cringe tukang pamer? Di buang kemana hatimu Kaesang?" komentar seorang netter. "Muka pas pasan ga usah sok ngeghosting, kaesang tanpa embel2 anak presiden hanya mas2 penjual pisang.," sahut netter lainnya. "Mas buka mata mas. Jgn malu maluin bapak e," timpal netter lainnya.

Selain itu, netter juga meminta agar Kaesang memberikan kejelasan pada Felicia bila memang benar ia kini menjalin hubungan dengan Nadya. Bahkan banyak dari mereka meminta Kaesang untuk klarifikasi ke publik.

"Ada yg nyemangatin...tp beresin dulu ma yg lama...jgn malu2in bapakmu lhooo," tulis seorang netter. "Yuk bisa yuk sadar. bisa yuk jadi laki” bertanggung jwb jelaskan berpisah secara baik” jika memang ingin berpisah jelaskan apa alasan dan jika ada masalah selesaikan mau gmna pun Felicia wanita yg menemani kmu dari nol tanpa embel” tanpa tuntutan km menjadi yg lebih di matanya," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts