Isu Pisah karena Orang Ketiga, 5 Tahun Kisah Cinta Kaesang Pangarep-Felicia Tissue Bikin Baper
Instagram/feliciatissuee
Selebriti
Pacar Baru Kaesang

Hubungan Kaesang Pangarep dan Felcia Tissue kini dikabarkan telah berakhir karena adanya orang ketiga. Padahal Kaesang dan Felicia sudah melawati 5 tahun perjuangan mempertahankan hubungan mereka.

WowKeren - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, sukses membuat publik Tanah Air heboh terkait masalah asmaranya. Pasalnya, Kaesang terlihat menghapus semua fotonya bersama sang kekasih, Felicia Tissue dan menunjukkan kedekatan dengan wanita lain.

Hingga akhirnya beredar kabar bahwa Kaesang dan Felicia sudah berpisah. Kabar itu tentu sangat disayangkan berbagai pihak. Pasalnya Kaesang dan Felicia sudah menjalin hubungan sejak 5 tahun lalu. Keduanya juga telah melawati beragam cobaan hingga akhirnya meraih kesuksesan bersama seperti sekarang ini.

Kaesang bahkan tak jarang memamerkan kemesraan dan aksi bucinnya pada Felicia lewat media sosial hingga sukses bikin baper. Keduanya bahkan dijuluki couple goal karena perjalanan cintanya yang menginspirasi. Hubungan keduanya juga sudah mendapat restu dari keluarga masing-masing.

Benih-benih cinta antara Kaesang dan Felicia mulai tumbuh saat mereka berkuliah di universitas yang sama. Keduanya diketahui sama-sama menempuh pendidikan di Singapore University Of Social Science (SUSS) hingga akhirnya lulus bareng pada 2019 lalu. Saat


Selain di bidang akademik, Felicia dan Kaesang juga merintis bisnis bersama. Ilmu yang mereka dapat selama kuliah pun diterapkan untuk membangun bisnis. Felicia sangat mendukung Kaesang sejak awal membangun usaha.

Bahkan kabarnya Kaesang sudah melamar Felicia secara pribadi pada tahun 2019 dan sempat berencana menikah pada bulan Desember 2020 lalu. Felicia pun kerap terlihat hadir dalam sejumlah acara keluarga Presiden Joko Widodo mendampingi Kaesang Pangarep.

Melihat kemesraan dan keharmonisan hubungan Kaesang dengan Felicia yang selama ini ditunjukkan di media sosial, tentu tidak ada yang menyangka keduanya akan berakhir pada perpisahan. Apalagi kabarnya Kaesang juga sempat menghilang tanpa memberi kepastian pada Felicia.

Ibu dan Kakak Felicia pun juga ikut buka suara atas peristiwa tersebut hingga mengungkapkan rasa kecewa pada Kaesang. Daryl, kakak Felicia tampak emosi lantaran status adiknya yang masih digantung. Tak kalah sakit hati, ibu Felicia ikut membongkar janji-janji Kaesang untuk putrinya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts