Disebut Pria Idaman, Ini Ketakutan Terbesar Dalam Hidup Seorang Ariel NOAH
Instagram/noah_site
Selebriti

Ariel NOAH menyebut industri musik Indonesia kini jauh lebih mudah untuk dimasuki ketimbang zamannya dulu. Kendati demikian, persoalan karier bukan merupakan hal yang paling ditakutkan oleh Ariel NOAH.

WowKeren - Karier Ariel NOAH agaknya sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Mantan vokalis Peterpan yang kini berubah nama menjadi band NOAH tersebut masih saja terus berada di atas angin sejak tahun 2002 silam. Namanya seolah terus berada di puncak meski sudah banyak musisi pendatang baru bahkan sempat terkena kasus hingga berujung di balik jeruji besi.

Ariel masih terus dielu-elukan oleh para penggemarnya. Karier pria dengan nama asli Nazriel Irham seperti terus di puncak kejayaan. Kendati demikian, Ariel secara blak-blakan mengungkap suatu hal yang paling ditakutinya di dunia ini.

Ariel agaknya tidak lagi mengkhawatirkan soal kariernya. Sebab pasang surut karier sudah pernah Ariel rasakan. Oleh sebab itu Vincent Rompies kemudian penasaran dengan hal apa yang ditakuti oleh pria kelahiran Langkat, Sumatera Utara ini.

"Usia lo kan sebenarnya setahun lebih muda dari gue, tapi hidup lo naik turunnya itu gila sampai kalau dibuat film udah layak lah," ujar Vincent membuka obrolan. "Tapi ketakutan terbesar dalam hidup lo apa sekarang?"

Ariel yang saat ini berusia 39 tahun sama sekali tidak mengkhawatirkan soal jodohnya meski ia tak menampik ingin kembali membina rumah tangga. Bukan pula karier yang sudah susah payah ia bangun sejak tahun 2002 silam. Ariel kemudian terbuka mengungkapkan ketakutan terbesarnya di dunia ini.


"Gue itu merasa hidup kalau bisa ngerjain sesuatu sih sebenarnya," beber Ariel yang tampak santai menjawab pertanyaan rekan Desta itu dalam sebuah video YouTube. "Jadi mungkin kalau gue udah enggak bisa melakukan sesuatu lagi itu yang paling gue takutin kali ya."

Video tersebut tayang dalam channel YouTube Vincent and Desta pada Senin (8/3) pagi. Tayangan ini berjudul "DEG-DEGAN! ARIEL NOAH BIKIN VINCENT DESTA MELELEH!!".

Ariel kemudian bersyukur lantaran masih bisa mengerjakan suatu hal lain di tengah pandemi Covid-19. Pandemi yang sudah berlangsung selama setahun ini ikut melumpuhkan banyak aktivitas manusia hingga harus lebih banyak berdiam diri di rumah.

Diketahui, selama pandemi Covid-19 ini Ariel asyik bergelut dengan robot gundamnya. Ariel juga disebut-sebut pernah menjadi seorang atlet hoki hingga bisa tembus kejuaraan nasional.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts