Selamat! 'God’s Menu' Jadi MV Stray Kids Pertama Yang Mencapai 200 Juta Viewers Di YouTube
Twitter/Stray_Kids
Musik

Video musik Stray Kids untuk 'God’s Menu' melampaui 200 juta penayangan di YouTube. Hal ini menjadikannya video musik pertama grup yang pernah mencapai prestasi tersebut.

WowKeren - Kabar gembira datang dari boy grup besutan JYP Entertainment, Stray Kids. Pasalnya grup ini baru saja mencapai prestasi baru di mana salah satu MV-nya mendapatkan angka 200 juta viewers untuk pertama kalinya di YouTube.

Pada hari ini, Senin (8/3) sekitar pukul 3:18 pagi KST, video musik Stray Kids untuk "God’s Menu" melampaui 200 juta penayangan di YouTube. Hal ini menjadikannya video musik pertama grup yang pernah mencapai prestasi tersebut.

Stray Kids sendiri merilis "God’s Menu" pada 17 Juni 2020 pukul 6 sore. KST. Artinya lagu tersebut membutuhkan waktu lebih dari delapan bulan dan 18 hari untuk mencapai tonggak sejarah tersebut. Tak menutup kemungkinan, MV-MV lain dari grup ini akan menuai prestasi yang sama di masa depan.


"God’s Menu" sendiri merupakan lagu utama dalam album “GO LIVE”. Album ini menjadi album terlaris grup, memulai debutnya di atas Tangga Album Gaon mingguan, dan terjual 243.462 eksemplar pada akhir bulan untuk mengambil nomor 5 di Tangga Album Gaon bulanan.

Album ini kemudian menerima sertifikasi Platinum dari Gaon Chart karena terjual lebih dari 250.000 eksemplar pada Agustus 2020, menjadi album pertama grup yang melakukannya. Single utama "God Menu" menjadi single pertama grup yang muncul di Gaon Download Chart mingguan, memulai debutnya di nomor 144.

Pada November, Stray Kids mengadakan konser online pertama mereka yang berjudul "Unlock: Go Live In Life" via Beyond Live dan dianggap sebagai kelanjutan dari tur "District 9: Unlock" mereka yang menghadapi penundaan dan pembatalan karena kekhawatiran atas COVID- 19 pandemi.

Selama konser, grup tersebut menampilkan versi Korea dari lagu mereka "All In" untuk pertama kalinya, yang akhirnya dirilis pada 26 November sebagai single digital. Selamat untuk Stray Kids!

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts