Audi Marissa Ngaku Ngidam Dielus-elus Aktor Korea Hingga Ungkap Nasib Karier Pasca Lahiran
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa baru-baru ini mengungkapkan rencana kelanjutan kariernya pasca lahiran hingga beber sedang ngidam dielus-elus beberapa aktor Korea tampan, siapa saja?

WowKeren - Baru-baru ini, aktris cantik yang sedang menanti kelahiran anak pertamanya Audi Marissa kembali membuka sesi tanya jawab. Sebelumnya, Audi juga kerap membuka sesi tanya jawab di Story Instagram miliknya. Setiap sesi tanya jawab selalu ditemukan beberapa fakta baru mengenai Audi.

Seperti baru-baru ini, dua fakta didapatkan dari sesi tanya jawab Audi pada Minggu (7/3). Saat itu salah seorang penggemar bertanya yang sedang diidamkan oleh Audi. Istri aktor tampan Anthony Xie itu kemudian menjawab rasa penasaran penggemar.

Mengejutkan, Audi mengaku sedang ngidam dielus-elus oleh beberapa aktor Korea tampan. Audi lantas menyebut nama-nama aktor Korea yang sedang ia idamkan untuk mengelus-ngelusnya. Sejumlah nama aktor Korea seperti Lee Jong Suk, Cha Eunwoo, dan Hwang In Yeop tertulis sebagai pria tampan yang sedang diidamkan oleh seorang Audi Marissa. Tak cukup tiga, member BTS V menambah sederet nama pria tampan yang sedang diidamkan oleh Audi.

"Dielus2 jongsuk, v, eun woo, hwang in yeop," tulis Audi menjawab pertanyaan salah seorang penggemar.


Audi Marissa Ngaku Ngidam Dielus-elus Aktor Korea Hingga Ungkap Nasib Karier Pasca Lahiran

Instagram

Keinginan ngidam akan sesuatu hal telah terungkap, kini gantian Audi menjawab pertanyaan penggemar yang lainnya. Pertanyaan kedua untuk Audi yaitu mengenai nasib karier syuting seorang Audi Marissa. Pertanyaan itu cukup bagus lantaran Audi diketahui telah beberapa bulan tak terlihat di layar kaca Indonesia pasca hamil anak pertamanya.

Mengingat Audi adalah salah seorang aktris Tanah Air yang sering wira-wiri di berbagai judul sinetron dan web series, sejumlah penggemar pastinya penasaran dengan nasib karier syuting sang idola. Ditambah lagi Audi setelah ini akan sibuk dengan kegiatan barunya mengurus anak pertama.

Audi lantas mengaku tak ingin memaksakan hal-hal mengenai syuting. Sepertinya, Audi ingin lebih fokus untuk mengurus anak bayinya terlebih dahulu. Audi bahkan menceletukkan kalimat yang menggelitik hati. Audi mengatakan suaminya lah yang akan dipaksa untuk bekerja.

"Abis lahiran ga paksain harus shooting sih karena harus urus anak," pungkas Audi. "Mungkin lebih suruh paksa suami sih kerja."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts