Hyunjin Vakum Karena Isu Bullying, Ini Kejelasan Kontrak Iklan Stray Kids dengan CLIO
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Brand kosmetik CLIO merilis pernyataan terbaru mengenai kerjasama mereka dengan Stray Kids menyusul kontroversi bullying yang melibatkan Hyunjin belum lama ini.

WowKeren - Brand kosmetik CLIO merilis pernyataan terbaru mengenai kerjasama mereka dengan Stray Kids. Perusahaan mengumumkan bahwa mereka akan terus menggunakan grup besutan JYP Entertainment itu sebagai model mereka kecuali Hyunjin.

Belum lama ini seorang netizen yang mengaku pernah satu SMP dengan mengungkapkan bahwa mereka pernah ditindas olehnya di sekolah. Setelah situasi memanas, CLIO menghapus konten terkait Stray Kids sementara Hyunjin diumumkan vakum tanpa batas dari grup.

Pada 8 Maret, CLIO mengungkapkan melalui media sosial bahwa mereka akan tetap bekerja sama dengan Stray Kids setelah banyak berkonsultasi dengan JYP Entertainment. "Setelah berkonsultasi dengan agensi, kami memutuskan untuk melanjutkan aktivitas modeling dengan tujuh member," ungkap perusahaan.

Mereka menambahkan, "Artikel yang terkait dengan gugatan adalah representasi yang keliru yang belum dibahas dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanan karena proses tidak lancar kami dalam memberi tahu kalian tentang keputusan akhir."


Kembali pada 22 Februari, seseorang memposting di komunitas online menuduh Hyunjin melakukan kekerasan sekolah terhadap mereka. Idol kelahiran 2000 itu juga disebut melecehkan mereka secara verbal selama SMP.

Pembuat postingan menyatakan bahwa mereka berada di bawah agensi kecil dan belajar akting, serta pernah syuting sebagai peran pendukung. A belum memberitahu teman-temannya dan hanya gurunya yang tahu.

Dalam pernyataan yang dirilis, JYP Entertainment menyampaikan bahwa Hyunjin telah bertemu dan meminta maaf kepada teman sekelas yang merasa tersakiti oleh tindakannya semasa sekolah. Segera setelah JYP Entertainment merilis pernyataan tersebut, Hyunjin juga meminta maaf melalui surat tulisan tangan.

Hyunjin memposting surat tulisan tangan berisi permintaan maaf di akun Instagram resmi Stray Kids. Ia mendedikasikan surat tulisan tangan untuk mantan teman sekelasnya dan juga penggemar.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts