Bakal Rilis Lagu, Begini Jawaban Gritte Agatha Disebut Banting Setir Jadi Penyanyi
Instagram/gritteagathaa
Selebriti

Gritte Agatha akan merilis sebuah lagu saat merayakan ulang tahun yang ke-25 pada Selasa (9/3). Para penggemar mengaku terkejut sekaligus bahagia saat mengetahui kabar tersebut.

WowKeren - Gritte Agatha berhasil mengejutkan penggemar saat membagikan preview video musiknya yang berjudul "Masih Mencinta". Video musik tersebut dibintangi Gritte bersama pria yang dikenal sebagai artis TikTok, Venly Arauna Dondokambey. Rencananya, video musik "Masih Mencinta" akan dirilis melalui kanal YouTube Gritte pada Selasa (9/3) esok.

Kabar tersebut rupanya disambut baik oleh penggemar Gritte. "Kaget bangettt. Sumpah speechless banget kak itte antara seneng,greget,terkejut," tulis salah satu penggemar melalui Direct Message (DM) yang dibagikan Gritte melalui InstaStory.

Gritte pun digoda kini beralih profesi sebagai penyanyi. Penggemar kemudian menghubungkan dengan kegiatan Gritte yang belum lama ini latihan vokal. Namun, perempuan yang lebih dikenal sebagai aktris dan presenter ini mengaku awalnya tak berniat merilis lagu.

"Beralih nih jadi penyanyi wkwk. jadi latihan vocal kemarin buat ini toh kak itte," tulis fans. "Sebenernya bukan, guruku juga waktu awal tanya mau ngapain, aku jawab cuma pengen dikondangan kalo di todong nyanyi ada nadanya," jelas Gritte pada Senin (8/3).


"Trus dia blg km hrs punya goals. Trs aku blg itu goalsnya simple aja. Tapi PA ku buat puisi yang disempurnakan lirik dan musik nya," lanjut Gritte sambil menyebut para pencipta lagu "Masih Mencinta". "Trs pas aku denger enak bgtt gampang diinget. Trs pas aku denger enak bgtt gampang diinget. Trs suruh aku nyanyi yaudah."

Bakal Rilis Lagu, Begini Jawaban Gritte Agatha Soal \'Banting Setir\' Jadi Penyanyi

Instagram

Gritte kemudian mengungkapkan harapan mengenai perilisan lagu perdananya tersebut. "Semoga bisa diterima banyak orang. Btw ini inspired by true story lagu dan video clipnya wkwkwk," pungkas cewek yang esok akan berulang tahun ke-25 ini.

Untuk diketahui, Gritte mulai banyak dikenal sejak memerankan Mae di "Get Married The Series". Kini ia lebih dikenal sebagai YouTuber untuk acara vlognya dengan membawakan podcast berjudul "Gritte Buka Praktek". Hingga saat ini, kanal YouTube Gritte telah memiliki lebih dari 4 juta pelanggan. Ia juga sempat membintangi video musik Lyodra yang berjudul "Tentang Kamu" pada 2020.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait