Park Hye Soo Ngaku Jadi Korban Bullying, Catatan Perilaku Semasa Sekolah Berkata Lain?
Instagram/hyesuuuuuya
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Park Hye Soo menanggapi serangkaian tuduhan bullying yang dibuat kepadanya melalui postingan panjang. Sehubungan dengan pengakuannya, catatan perilaku semasa sekolah menuai perhatian.

WowKeren - Park Hye Soo secara pribadi menanggapi serangkaian tuduhan bullying yang dibuat kepadanya melalui postingan panjang di Instagram. Sehubungan dengan pengakuannya, catatan perilakunya semasa sekolah menuai perhatian.

Sebelumnya pada 22 Februari, agensi Park Hye Soo membantah postingan yang muncul secara online yang menuduh Park Hye Soo sebagai pelaku bullying di masa lalu. Kini, bintang drama "Dear.M" secara langsung membantah dan mengatakan bahwa justru diirinya lah korban bullying.

Dalam postingan panjangnya, Park Hye Soo mengaku bahwa ia dulu murid yang biasa saja dan pendiam. Aktris kelahiran 1994 itu juga mengatakan bahwa dirinya merasa sangat menderita karena ditindas.

Namun ada beberahal dari pengakuan Park Hye Soo yang disebut-sebut kurang sesuai dengan catatan perilakunya di sekolah yang dibuat oleh Dispatch. Media terkenal itu menggambarkannya sebagai siswi yang populer dan menonjol.

Park Hye Soo Ngaku Jadi Korban Bullying, Catatan Perilaku Semasa Sekolah Berkata Lain?

Source: Dispatch


Kelas 1: "Dia menjalani kehidupan yang ceria dan populer di antara teman-temannya. Dia sangat tegas dalam ekspresinya. Prestasi akademisnya sangat tinggi. Cara belajarnya agak terganggu, dia butuh lebih banyak konsentrasi. Dia tidak mengikuti aturan dengan baik."

Kelas 2: "Dia memiliki pandangan yang jelas dan kepribadian yang kuat. Dia memimpin apa yang terjadi di sekitarnya. Kepemimpinan yang luar biasa. Selera busana yang luar biasa, kemampuan menyanyi, dan semangat untuk belajar."

Kelas 3: "Kepemimpinan yang kuat, dia memberi pengaruh besar bagi teman-temannya sebagai siswi. Sangat aktif dalam segala hal yang dia lakukan."

Netizen bertanya-tanya bagaimana siswi yang begitu menonjol bisa menjadi korban bullying. Tidak sedikit yang penasaran siapa di antara Park Hye Soo dan para terduga korban yang berbohong.

Sebelumnya Dispatch merilis apa yang mereka dapatkan terkait bullying di sekolah yang dituduhkan pada Park Hye Soo. Selain chat, media terkenal itu juga merilis informasi lain serta kesaksian teman sekolah mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts