Tertunda 2 Tahun, Park Hye Soo Akhirnya Temukan Titik Terang Terkait Kasus Bullying
SPOTV News
Selebriti

Park Hye Soo membagikan perkembangan hukum terbaru soal kasus bullying yang tertunda 2 tahun. Pelaku sudah dipolisikan, ditemukan indikasi kebohongan saat menuduh sang aktris.

WowKeren - Menemukan titik terang, Park Hye Soo akhirnya berbagi perkembangan kasus bullying yang sudah tertunda selama 2 tahun lebih. Dituding ketua geng bully hingga membuat dramanya "Dear M" dengan Jaehyun NCT batal tayang di televisi, aktris cantik itu melaporkan penyebar fitnah ke polisi dan kini penyidikan lanjutan tengah dilakukan.

Pada Senin (9/10), Ghost Studio selaku agensi Hye Soo melaporkan bahwa pihak mereka telah melancarkan serangan balik pada penuduh kasus bullying. Disebutkan bahwa terlapor gagal membuktikan kebenaran terkait klaim Hye Soo telah melakukan bullying selama di sekolah.

"Halo, kami Ghost Studio," buka agensi. "Mengenai aktris Park Hye Soo, kami ingin bicara tentang proses hukum saat ini. Harap dipahami bahwa kami terlambat menyatakan posisi dalam kasus ini."

Mengenai proses hukum kasus ini, agensi menginformasikan bahwa ditemukan indikasi pencemaran nama baik karena terdakwa memberikan informasi palsu dan melanggar evaluasi sosial pelapor. Dalam hal ini pelapornya adalah Hye Soo. Untuk menemukan kebenaran, penyelidikan lebih lanjut akan dilakukan.


Selain itu, Hye Soo juga mengajukan tuntutan ganti rugi atas pencemaran nama baik. Seperti diketahui, sang aktris sudah secara langsung terdampak tuduhan bullying hingga drama tayang batal dan dicopot dari proyek mendatang.

"Selain kasus tuntutan pidana di atas, aktris kami mengajukan tuntutan ganti rugi atas pencemaran nama baik dengan menyebarkan informasi palsu. Namun karena kediaman tergugat tidak diketahui, pelayanan pengaduan sempat tertunda selama beberapa bulan," papar agensi.

Selanjutnya, agensi berusaha memberikan yang terbaik untuk aktornya termasuk Hye Soo. Mereka berjanji untuk melindungi hak dan kepentingan para aktor. Untuk itu, mereka berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan mereka yang selalu mendukung aktor dan agensi.

Sebelumnya pada Februari 2021 lalu, Hye Soo dituding ketua geng bully di sekolah oleh seseorang berinisial K. Ketika kasus ini masih segar, Dispatch turut menyebarkan bukti chat Hye Soo dan terduga korban bullying untuk mematahkan tuduhan tersebut.

Setelah vakum dari industri, Hye Soo melakukan kemunculan perdana di hadapan publik saat menghandiri Busan Intenational Film Festival 2022. Kala itu, aktris kelahiran 1994 tersebut menyatakan sedang berusaha menyelesaikan tuduhan bullying yang mengarah kepadanya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait