Shyalimar Malik Ungkap Alasan Sampai Ribut dengan Lutfi Agizal, Gara-gara Sakit Hati
WowKeren/Fernando
Selebriti

Shyalimar Malik beber penyebab pertengkarannya dengan Lutfi Agizal yang heboh beberapa waktu lalu. Rupanya, Shyalimar sakit hati dan tak terima dengan ucapan sok tahu Lutfi Agizal.

WowKeren - Shyalimar Malik akhirnya mengungkap penyebab dirinya bisa sampai ribut dengan Lutfi Agizal beberapa waktu lalu. Cucu dari eks Wapres RI sekaligus pahlawan nasional, Adam Malik ini mengatakan bahwa ia sakit hati dengan ucapan Lutfi Agizal.

"Awalnya berniat bikin podcast bareng, ketika sudah di akhir ada dua perkataan Lutfi yang bikin Shyalimar tersinggung dan sakit hati. Merasa 'kok nggak ngehargain gini, kan udah gue undang ke podcast gue malah bikin sakit gue'," ujar teman pria Shyalimar saat ditemui WowKeren, Senin (8/3) di bilangan Mampang Jakarta Selatan.

Shyalimar pun menambahi bahwa ia tak terima saat disinggung Lutfi soal hadiah Valentine-nya disebut settingan. "Gue bayar dia (Lutfi) tapi ternyata bikin boomerang dan menyindir gue soal yang kemarin bener nggak yang 2,5 M," sahut Shyalimar.

Saat disinggung apakah pertengkarannya dengan Lutfi hanya settingan, Shyalimar lantas memberikan jawaban menohoknya. Ia berujar bahwa Lutfi tak setenar itu sehingga ia sampai panjat sosial dengannya.


"Nggak juga, settingan buat apa. Aku ada dua akun, satu private satunya lagi baru untuk berbagi. Dan jika harus settingan sama yang lain kenapa harus sama Mas anjayani itu," terang Shyalimar. "Masih banyak artis-artis terkenal jika ingin pansos, ngapain sama artis yang nanggung," lanjut teman Shyalimar.

Lebih lanjut, Shyalimar membeberkan sindiran Lutfi Agizal yang membuatnya sakit hati. Menurut Shyalimar, Lutfi tak sepantasnya berkata demikian setelah sekian lama mereka tak bertemu.

"Dia bilang hidup lu settingan, terus dia bahas masa lalu gitu," kata Shyalimar. "Sementara hidup dan masa lalu lu tahu apa. Memang tahun 2014 gue bertemen sama dia sebelum saya menghilang di entertainment. Nah pas ketemu dia langsung, bahas itu menurut gue nggak pantes."

Shyalimar kemudian menceritakan alasan dirinya sampai melempar gepokan uang dollar ke Lutfi Agizal. Tak ada maksud merendahkan, Shyalimar hanya ingin membuktikan bahwa sindiran Lutfi tidak benar.

"Pas gue lempar (uang) namanya juga emosi tapi bukan buat ngerendahin dia, buat pembuktian ini loh ada, dan dia masih nanya ini duit dari mana. Mohon maaf bapak saya masih hidup, gitu ceritanya," pungkas Shyalimar. "Yang buat tambah sakit hati dia bawa-bawa nama keluarga, itu yang buat Shyalimar meradang, itu yang buat nggak terima."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru