Geger Penampakan di Foto Lawas Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue, Netter Curiga Hal Ini
Instagram/kaesangp
Selebriti

Beredar foto lawas Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue yang diduga memperlihatkan penampakan makhluk halus. Sosok misterius seorang perempuan berbaju putih tersebut membuat netter merinding.

WowKeren - Kandasnya hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue saat ini memang tengah menjadi perbincangan publik. Diduga, hubungan yang telah terjalin selama lima tahun tersebut dihampiri orang ketiga yang tak lain bernama Nadya Arifta.

Di tengah kabar tersebut, netizen menemukan hal-hal mistis di salah satu foto lawas Kaesang dan Felicia. Foto tersebut disebarkan oleh akun gosip di Instagram baru-baru ini. Tampak sesosok makhluk astral berpakaian putih berada di dekat pohon di belakang Kaesang dan Felicia.

"Netizen banyak yang DM soal postingan sebelumnya yang dikutip dari artikel, katanya pada salfok sama putih-putih yang dipohon. Kayak orang lagi gelantungan dipohon," tulis akun tersebut, Senin (8/3).

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Ada netizen yang menduga bahwa sosok misterius tersebut adalah hasil dari ilmu hitam.


Geger Penampakan di Foto Lawas Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue, Netter Curiga Hal Ini

Instagram/@nenk_update

"Kayak orang bunuh diri gitu enggak sih? Soalnya itu kan sungai bawahnya, terus kaya perempuan gantung diri gitu, karna kakinya juga enggak napak," komentar akun @kri***. "Menurut indigo aku itu adalah sosok misterius yang sering nanya ke orang yang datang mbak pesan apa?" sambung akun @Rez***. "Wah berarti sebenarnya peletnya sudah menampakan diri tapi kenapa baru hari ini terbongkar," timpal akun @tan***.

Kendati banyak yang menganggap janggal, tak sedikit pula yang merasa bahwa penampakan tersebut biasa saja. Di mana sosok yang dimaksud penampakan itu tak lain adalah manusia pada umumnya yang tak sengaja tertangkap kamera. Kebetulan karena fotonya yang tak jelas, sehingga memunculkan dugaan kalau itu adalah penampakan wujud astral.

Sebelumnya, foto Kaesang bersama Nadya Arifta juga sempat menjadi sorotan. Hal ini lantaran sorot mata Kaesang yang disebut kosong dan seperti orang linglung. Netizen menduga jika Kaesang masih mencintai Felicia, sebab hubungan mereka yang sudah berjalan sejauh ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait