Ngaku Tetangga APRIL, Netizen Ini Bagikan Keluhan Atas Sikap Naeun dkk
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Si netizen menjelaskan bahwa dia terganggu dengan suara keras dari tetangganya. Penulis postingan tersebut menyatakan bahwa para member sering berbicara satu sama lain dengan keras.

WowKeren - Girl group April terus-menerus terlibat dalam kontroversi satu demi satu, dimulai dari tuduhan intimidasi grup yang dibuat bulan lalu. Baru-baru ini, seorang netizen yang mengaku sebagai tetangga mereka menyatakan bahwa girl grup tersebut bertindak kasar dan membuat keributan di gedung apartemen.

Netizen tersebut menulis, "Ini tidak salah dan aku hanya menulis kebenaran... Ada rekaman pengawasan dari gadis-gadis itu yang turun dari lift... Tetap saja, mereka harus tahu bagaimana bersikap masuk akal dan memperhatikan sopan santun mereka ketika di depan umum, bahkan jika mereka masih muda dan belum dewasa. Aku tidak pernah mendengar tentang mereka sebelumnya dan hanya mengetahui tentang grup ini setelah kontroversi bullying di sekolah dan menyadari bahwa mereka adalah gadis-gadis yang sama di gedung apartemenku ketika aku melihat wallpaper di salah satu siaran langsung mereka."

Netizen tersebut menjelaskan bahwa dia terganggu dengan suara keras dari tetangganya. Penulis postingan tersebut menyatakan bahwa gadis-gadis itu sering berbicara satu sama lain dengan keras dan bahkan memainkan musik keras hingga larut malam.

Dia menyatakan, "Ketika gadis-gadis itu pertama kali pindah, aku meninggalkan catatan tempel di pintu mereka yang meminta mereka untuk setidaknya menurunkan musik pengeras suara mereka." Netizen lebih lanjut menjelaskan bahwa suatu hari dia berada di lift ketika sekelompok gadis naik lift juga, tetapi ketika mereka turun, salah satu dari mereka berkata dengan lantang, "Bukankah itu si jalang yang mengomel pada kita?"


Ngaku Tetangga APRIL, Netizen Ini Bagikan Keluhan Atas Sikap Naeun dkk

Source: Allkpop

Penulis postingan selanjutnya menjelaskan, "Aku terkejut bahwa gadis-gadis itu adalah idol yang debut enam tahun lalu. Aku sangat terkejut melihat wallpaper yang sama di siaran langsung mereka. Aku bukan tipe orang yang terlalu sensitif terhadap suara, tapi aku meninggalkan catatan tempel di pintu mereka sekali alih-alih menelepon polisi dengan keluhan kebisingan."

Netizen memberikan bukti wallpaper gedung apartemennya beserta foto siaran langsung April dan foto selfie di depan wallpaper yang sama. Ia menjelaskan bahwa dia tidak akan melangkah sejauh ini jika gadis-gadis itu hanya meminta maaf tentang kebisingan itu alih-alih mengatainya di lift.

Penulis postingan lebih lanjut menjelaskan, "Ada orang yang mengatakan bahwa aku bisa saja membeli wallpaper yang sama dan memasangnya sendiri, tetapi ini adalah officetel yang interiornya sudah selesai. Juga, orang-orang mengatakan hal-hal tentang aku yang sedang berpikir untuk menghubungi polisi sebelum menelepon kantor manajemen apartemen, tetapi kantor manajemen tutup pada jam 3 pagi."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts