Sudah Minta Maaf, Atta Halilintar Kecam Ulah Ibu-ibu Lempar Botol Plastik ke Mulut Kuda Nil
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar mengungkapkan kritik keras atas aksi tak terpuji salah satu pengunjung Taman Safari terhadap hewan. Pelaku yang ternyata seorang ibu-ibu itu pun sudah menyampaikan permintaan maaf.

WowKeren - Belakangan netizen Tanah Air dibuat heboh dan geram dengan aksi seorang pengunjung Taman Safari Bogor. Lewat video yang beredar tampak seorang penumpang di dalam mobil sengaja membuang sampah botol plastik ke mulut seekor kuda nil. Aksi itu rupanya juga turut menyita perhatian Atta Halilintar.

Lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya, Atta Halilintar menyampaikan rasa kekecewaannya atas aksi tercela tersebut. Sambil membagikan ulang video yang viral itu, Atta Halilintar pun mengecam keras tindakan sang pelaku. "Iseng nya ga ngotak. 🤬 tidak lucu. 😢 segera dapat pelajaran ya," tulis calon suami Aurel Hermansyah itu pada Selasa (9/3).


Sejumlah rekan publik figur pun terlihat ikut merespon postingan Atta Halilintar. "Pas dia ketangkap dan klarifikasi tolong sambil ngunyah plastik ya," tulis Syamsir Alam. "Astaga,"sambung Opie Kumis. "Astaga 😳," imbuh Didi Riyadi.

Sementara itu, pelaku pun sudah diamankan dan diketahui identitasnya oleh pihak Taman Safari Bogor. Pelaku yang ternyata seorang ibu berusia 64 tahun itu akhirnya menyampaikan pesan permintaan maaf di media sosial atas aksi tidak terpujinya itu.

"Klarifikasi dari Ibu Khadijah. Pelaku pelemparan sampah plastik ke mulut kuda nil. Pelaku berusia 64 tahun yang berasal dari Cicalengka Bandung, sudah menyesali perbuatannya, meminta maaf kepada Taman Safari Indonesia dan seluruh masyarakat Indonesia. Saat ini Ibu Khadijah sudah dibawa oleh pihak berwenang untuk di proses secara hukum. Terima kasih Explorer atas perhatiannya kepada seluruh satwa Taman Safari Indonesia🙏 Salam Lestari!🙏," pungkas pihak Taman Safari Bogor lewat akun Instagram Resmi mereka, @taman_safari.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru