Akui Bucin, Billy Syahputra Tak Tegas Soal Asmara Dengan Amanda Manopo Sampai Mpok Alpa Geregetan
Instagram/bilsky16/nina_mpokalpa
Selebriti

Tak lagi sesumbar kemesraan, hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo santer dikabarkan putus. Fakta perihal hubungan keduanya pun terus saja membuat publik penasaran.

WowKeren - Publik seolah masih dibuat penasaran dengan perkembangan hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo. Pasalnya, dua selebriti tersebut pada awal hubungannya kerap mengumbar kemesraan mereka di berbagai media. Namun, akun Instagram Billy dan Amanda seolah mengisyaratkan bahwa hubungan keduanya sedang tidak baik-baik saja.

Amanda terlihat meng-unfollow sang kekasih dan dalam Instagram Billy hanya ada satu foto keduanya saja. Hubungan keduanya lantas kembali disorot saat Mpok Alpa menanyakan kabar hubungan Billy dan Amanda. Momen tersebut kemudian diunggah Mpok Alpa dalam kanal YouTube-nya.

Kini giliran Billy yang mengunggah sebuah video dalam channel YouTube-nya. Ia seperti mencurahkan isi hatinya tentang Amanda kepada Mpok Alpa. Dalam video tersebut, Mpok Alpa pun terlihat seolah memang tidak tahu menahu kabar soal hubungan Billy dan Amanda. Ia terus saja menggali informasi dengan menanyai Billy soal hubungan dengan Amanda.

Billy yang justru terlihat tak bersemangat itu menceritakan hubungan asmaranya. Adik almarhum Olga Syahputra ini mengaku termasuk tipe orang yang bucin (budak cinta) ketika menjalin hubungan asmara. Namun, lagi-lagi Billy tidak menjawab dengan gamblang kondisi hubungannya dengan Amanda Manopo.


Billy kemudian berseloroh tidak mempermasalahkan mengenai tanggapan warganet. "Netizen bilang ini itu segala macem ya itu terserah kalian. Intinya mah gue baik-baik aja," kata Billy.

Masih tidak percaya, Mpok Alpa kemudian menantang Billy untuk menelpon Amanda. Entah memang sudah kandas atau bagaimana, Billy lagi-lagi tidak mau menghubungi Amanda. Tak habis akal, Mpok Alpa kemudian berujar akan menemui Amanda di lokasi syuting sinetron "Ikatan Cinta".

"Tapi kayaknya gua harus ketemu Bang Billy," ujar Mpok Alpa. "Sibuk mpok," sahut Billy yang seperti melarang rekan kerjanya itu bertemu dengan Amanda. "Lah sibuknya dia ngapa sih. Masak tiap hari sibuk mulu kan pasti ada waktu yang senggang. Biar semuanya clear," timpal Mpok Alpa kembali.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru