Sudah Putus, Hilda Vitria Bongkar Sikap Menakutkan Billy Syahputra Saat Masih Pacaran
Instagram/hvkhildavitriakhan/bilsky
Selebriti

Hilda Vitria buka-bukaan soal sikap Billy Syahputra yang tak disukainya saat mereka masih pacaran. Bukan tanpa alasan, Hilda menyebut bahwa sikap Billy ini selalu membuatnya merasa takut.

WowKeren - Jalinan asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria memang telah berakhir sejak beberapa tahun lalu. Namun, keduanya tetap berhubungan baik sampai saat ini. Meski perjalanan cinta mereka selalu menemui rintangan kala itu.

Baru-baru ini, Billy dan Hilda kembali dipertemukan dalam acara "Opera Van Java". Dalam kesempatan itu, Billy dan Hilda saling melempar berbagai pertanyaan nostalgia tentang mereka. Momen ini terlihat di channel YouTube Trans7 Official, Rabu (10/3).

Salah satunya, Hilda sempat bertanya kepada Billy apakah dirinya pernah berbohong saat keduanya masih berpacaran. "Billy kamu pernah bohong sama aku soal?" tanya Hilda kepada Billy.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Billy mengaku bahwa dirinya tidak pernah sekalipun membohongi Hilda saat masih pacaran. Ia mengaku selalu jujur kepada semua pasangannya. "Aku nggak pernah bohong. Jujur aku," kata Billy dengan tegas.


Hilda lantas menimpali pernyataan Billy tersebut. Ia sependapat bahwa mantan kekasihnya itu memang tidak pernah berbohong sekalipun. Menurut Hilda, Billy akan langsung ketahuan jika ia berbohong.

"Nggak kang, Billy nggak pernah bohong. Nggak bisa bohong orangnya," sahut Hilda.

Lebih lanjut, Hilda membongkar sikap Billy selama masih pacaran yang membuatnya takut. Perempuan yang sempat heboh diduga mantan istri Kriss Hatta itu mengaku takut saat melihat Billy marah. Pasalnya adik mendiang Olga Syahputra itu jarang marah, namun sekalinya marah maka akan begitu menakutkan.

"(Nggak suka kalau Billy) marah-marah. Marahnya dia serem tahu," ujar Hilda.

Denny Cagur kemudian mengatakan bahwa orang yang tidak mudah marah memang akan terlihat lebih menakutkan. "Marahnya orang pendiam itu menakutkan," timpal Denny Cagur yang langsung diiyakan oleh Hilda.

Sementara itu, saat ditanya soal kemungkinan balikan, Hilda mengaku tak bisa langsung menjawab. Ia akan berpikir terlebih dahulu untuk memutuskan apakah dirinya akan kembali menjalin hubungan asmara dengan Billy atau tidak.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait