Penulis Naskah
TV

'Love Alarm 2' masih menampilkan trio bintang muda yakni Kim So Hyun, Song Kang dan Jung Ga Ram. Berikut alasan drama ini layak masuk daftar rekomendasi WowKeren untuk disaksikan.

WowKeren - Naskah "Love Alarm 2" masih dikerjakan oleh penulis webcomic asli Cheon Kye Young. Ia sebelumnya juga menggarap naskah season 1. Yang menarik, Cheon Kye Young kali ini mengerjakan naskahnya sendirian tanpa didampingi penulis naskah drama lainnya sehingga alur "Love Alarm 2" semakin antusias dinanti.

Cheon Kye Young bekerja sama dengan sutradara Kim Jin Woo yang kebetulan tidak mengerjakan season 1. Sang sutradara belum lama ini mengungkap kegugupannya namun meminta penonton untuk tetap menyaksikan "Love Alarm 2" karena dramanya akan mengungkap hal-hal yang masih belum terselesaikan di season 1.

"Aku merasa tidak nyaman selama syuting. Semua orang sangat baik dan bekerja sama dengan sangat baik dan aku gugup serta takut tidak dapat menangkap semua itu dengan baik sebagai sutradara. Ada banyak tekanan untuk menjalani musim kedua," ujar sutradara Kim Jin Woo.

"Aku menganggapnya sebagai aktor yang telah membentuk karakter hebat di musim pertama, yang tersisa untuk kulakukan adalah mengikuti pilihan apa yang akan dibuat oleh karakter ini. Kupikir itulah yang membedakan musim kedua," imbuh sutradara Kim Jin Woo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel