Rekomendasi Drama: 'Love Alarm 2'
Naver
TV

'Love Alarm 2' masih menampilkan trio bintang muda yakni Kim So Hyun, Song Kang dan Jung Ga Ram. Berikut alasan drama ini layak masuk daftar rekomendasi WowKeren untuk disaksikan.

WowKeren - Pertengahan Maret ini, beberapa drama Korea siap dihadirkan untuk menghibur penonton setianya. Salah satunya adalah "Love Alarm 2" yang hari ini akan dirilis oleh Netflix. Drama romantis tentang cinta segitiga ini sudah banyak dinantikan penonton setianya di season sebelumnya.

Masih dibintangi oleh Kim So Hyun, Song Kang dan Jung Ga Ram, "Love Alarm 2" bakal merampungkan kisah yang belum usai di season 1. Berikut alasan drama ini layak masuk daftar rekomendasi WowKeren untuk disaksikan:

(wk/amal)

1. Pemain Utama


Pemain Utama

Seperti yang disebutkan di atas, "Love Alarm 2" masih menampilkan trio bintang muda yakni Kim So Hyun, Song Kang dan Jung Ga Ram. Mereka bisa dibilang sedang sangat bersinar dengan drama masing-masing.

Selain "Love Alarm 2", Kim So Hyun saat ini sedang membintangi drama "River Where The Moon Rises". Sedangkan Song Kang masih merampungkan produksi "Navillera" (tayang akhir Maret) dan "I Know But" (judul terjemahan masih bisa diubah).

Song Kang juga saat ini sedang mempertimbangkan tawaran bermain dalam drama romantis dengan Park Min Young. Di sisi lain, Jung Ga Ram saat ini sedang menjalani wamil. Namun sang aktor ganteng meninggalkan kesan apik dalam "Love Alarm" season 1 sehingga aktingnya sudah sangat dinanti.

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

Naskah "Love Alarm 2" masih dikerjakan oleh penulis webcomic asli Cheon Kye Young. Ia sebelumnya juga menggarap naskah season 1. Yang menarik, Cheon Kye Young kali ini mengerjakan naskahnya sendirian tanpa didampingi penulis naskah drama lainnya sehingga alur "Love Alarm 2" semakin antusias dinanti.

Cheon Kye Young bekerja sama dengan sutradara Kim Jin Woo yang kebetulan tidak mengerjakan season 1. Sang sutradara belum lama ini mengungkap kegugupannya namun meminta penonton untuk tetap menyaksikan "Love Alarm 2" karena dramanya akan mengungkap hal-hal yang masih belum terselesaikan di season 1.

"Aku merasa tidak nyaman selama syuting. Semua orang sangat baik dan bekerja sama dengan sangat baik dan aku gugup serta takut tidak dapat menangkap semua itu dengan baik sebagai sutradara. Ada banyak tekanan untuk menjalani musim kedua," ujar sutradara Kim Jin Woo.

"Aku menganggapnya sebagai aktor yang telah membentuk karakter hebat di musim pertama, yang tersisa untuk kulakukan adalah mengikuti pilihan apa yang akan dibuat oleh karakter ini. Kupikir itulah yang membedakan musim kedua," imbuh sutradara Kim Jin Woo.

3. Alur Drama


Alur Drama

"Love Alarm" season 2 akan mengambil latar waktu empat tahun setelah musim pertama di mana aplikasi telah memperoleh dua fitur baru. Pengguna dapat melihat daftar "orang yang kamu sukai" dan "orang yang akan menyukaimu".

"Love Alarm" season 2 nantinya masih menampilkan kerumitan cinta segitiga antara Kim Jo Jo (Kim So Hyun), Hwang Sun Oh (Song Kang), dan Lee Hye Young (Jung Ga Ram). Kim Jo Jo bakal menentukan siapa yang sebenarnya masih ia cintai di antara dua pria ganteng tersebut.

Dalam penutup "Love Alarm" season 1, aplikasi Love Alarm milik Kim Jo Jo telah diberi perisai khusus yang memungkinkannya agar tidak berdering meski berada di dekat orang yang mereka sukai. Love Alarm 2.0 diresmikan ke publik di episode terakhir juga, oleh pengembang misterius.

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen

Ketika season 1 rampung dirilis pada 2019 lalu, "Love Alarm" menuai respon positif dari netizen Korea Selatan. Banyak yang bahkan sampai terbagi antara kubu Hwang Sun Oh dan Lee Hye Young. Netizen juga sempat mengajukan protes karena "Love Alarm" season 1 ditutup dengan akhir menggantung.

Tim produksi akhirnya memberikan kabar bahagia bahwa "Love Alarm" akan menghadirkan season 2 dengan pemain masih sama seperti season 1. Pada titik ini, banyak yang mengutarakan antusiasme dan tak sabar menantikan jawaban dari rasa penasaran mereka soal siapa yang akhirnya dipilih oleh Kim Jo Jo.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

"Love Alarm" season 2 awalnya dijadwalkan akan rilis pada 22 Agustus 2020 lalu. Namun perilisan ditunda dirumorkan karena proses produksi yang terhambat akibat pandemi COVID-19. Untungnya tim produksi dan para pemain tetap bisa merampungkan syuting tahun lalu.

Setelah lama menunggu, "Love Alarm" season 2 akhirnya akan dirilis pada Jumat (12/3) hari ini. Season terbaru drama ini akan memiliki total 6 episode, sama seperti penayangan season 1. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel