Tak Hadir di Pernikahan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier Ternyata Kirimkan ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Azka Corbuzier ternyata tak bisa hadir dalam acara pernikahan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. Di sisi lain, mama Kalina tetap hadir meski dalam keadaan sakit dan duduk di kursi roda.

WowKeren - Kalina Oktarani resmi menikah dengan Vicky Prasetyo pada Sabtu (13/3). Azka Corbuzier rupanya tak bisa hadir dalam momen spesial sang ibunda. Kendati begitu, putra Kalina dan Deddy Corbuzier tersebut mengirimkan video ucapan.

"Azka gak bisa dateng, tapi dia bikin video ucapan untuk aku," ujar Kalina saat jumpa pers di Bogor yang dihadiri WowKeren. "Aku hargain juga walaupun dia gak dateng, tapi ya udah dia mengucapkan dan mendoakan yang terbaik untuk aku."

Hubungan ibu dan anak ini sempat menjadi sorotan setelah Azka meng-unfollow Instagram Kalina. Azka mengaku tak ingin terus disinggung dalam pemberitaan sang ibunda. Meski begitu, hubungan Azka dan Kalina tetap baik.

Kalina juga berbahagia karena sang ibunda hadir di pernikahannya meski dalam kondisi sakit. "Bahagia banget karena Alhamdulillah mama ada ya karena mama kan lagi sakit, seperti tadi lihat juga mama pakai kursi roda dan mama berusaha banget untuk hadir di sini," tutur Kalina.


Sedangkan ayah Kalina diketahui tidak bisa hadir. Sebelumnya beredar kabar bahwa Kalina tidak mendapat restu dari sang ayah hingga pernikahan yang seharusnya dilangsungkan pada 21 Februari harus diundur. Namun Kalina dan Vicky kompak menyebut ketidakhadiran beliau karena sempat terpapar Covid-19.

"Abis terpapar (Covid)," jelas Vicky. "Papa masih recovery, penyembuhan. Papa enggak dateng karena masih masa penyembuhan kemarin kan sempat Covid," sambung Kalina.

Seolah menepis kabar yang beredar soal restu, Vicky pun mengungkapkan komunikasi dengan ayah mertua cukup baik. "Lebih aku sih komunikasi," kata Vicky saat ditanya apakah sempat melakukan panggilan video dengan ayah Kalina.

Lebih lanjut, Vicky langsung bekerja setelah melangsungkan pernikahan. Rencana bulan madu mereka terpaksa ditunda demi memenuhi kontrak kerja Vicky dengan sejumlah pihak. "Ya aku sih pengin bulan madu, kebetulan (hari) Senin udah live lagi," tutup Vicky.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru