Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Jawab Begini Usai Siaran Pertunangan di TV Tuai Protes
Instagram/aurelie.hermansyah/theleo
Selebriti

Pertunangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah disiarkan televisi selama kurang lebih 4 jam. Tayangan tersebut menuai protes, salah satunya dari Koalisi Nasional Reformasi Penyiaran (KNRP).

WowKeren - Atta Halilintar resmi melamar putri pertama Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah. Acara lamaran tersebut disiarkan di televisi selama kurang lebih 4 jam. Koalisi Nasional Reformasi Penyiaran (KNRP) rupanya melayangkan protes.

KNRP menganggap tayangan acara pertunangan Atta dan Aurel tidak mewakili kepentingan publik secara luas. KNRP juga menyesalkan sikap Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat yang tidak menghentikan kegiatan tersebut.

Menanggapi protes KNRP, Atta dan Aurel mengaku awalnya tak berniat menyiarkan acara pertunangan di televisi. Namun keduanya lantas mendapat tawaran bagus dari televisi sehingga menyanggupi seluruh proses hingga pernikahan disiarkan.

"Awalnya malah nggak semua sih, cuma tiba-tiba dapat request juga dari TV-nya ini, mau ini mau, oh ya udah," kata Atta mengutip dari detikHOT. "Tadinya kita ya cuma mau nge-YouTube aja, nge-vlog yang penting acara kita. Tiba-tiba ada tawaran bagus. Mungkin live itu buat resepsi atau akad, tiba-tiba TV minta siramannya, minta semua, ya sudah. Nggak sengaja."


Pernyataan Atta dibenarkan Aurel. Putri Krisdayanti tersebut kemudian mengungkap komentarnya terkait protes keberatan acara mereka disiarkan televisi. Aurel rupanya membebaskan masyarakat beropini.

"Ya biarin, kan, maksudnya, mau nonton-nonton. Mau nggak, nggak. Kita mah nggak pernah ribet," tutur Aurel. "Nggak pernah maksa juga orang harus nonton. Kita hidup kan tidak bisa banyak menyenangkan orang. Kalau kamu mau suka ya Alhamdulillah, kalau nggak ya udah," tandas Atta.

Kontroversi ini juga menjadi pembicaraan di akun gosip Lambe Turah. Penggemar tampak ramai membela Atta dan Aurel dengan mengaku sangat menikmati tayangan pertunangan tersebut. Mereka menambahkan, pernikahan tidak boleh dihadiri banyak orang di tengah pandemi sehingga siaran tersebut sangat menghibur.

"Lah ga bermanfaat kata siapa, adalah manfaatnya buat para fans biar nonton di rumah aja di TV, mereka itu kan punya banyak fans, kalau ngundang orang rame-rame tuh baru nggak ada manfaatnya kan lagi corona, Kalau ini kan penontonnya di TV di rumah masing-masing," ujar seorang fans.

"Jangan lah iri sama kebahagiaan orang lain... Emang merugikan dalam hal apa coba... Orng mereka berbagi kebahagiaan... Salah nya dimana.... Doeloe keluarga Rans begitu kagak ada yg kontra... Sekarang keluarga Ashanty semua koar2... Heran deh.... Iri bilang bos!" timpal yang lain.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru