Kim Tae Hee Bintangi MV Debut Boy Grup Rookie CIIPHER, Ternyata Demi Dukung Rain
Instagram/taeheekim80/ciipher_offic
Musik

Menurut laporan eksklusif dari Newsen, Kim Tae Hee akan tampil dalam video musik debut CIIPHER yang berjudul 'I like you'. CIIPHER akan memulai debutnya pada hari ini, Senin (15/3).

WowKeren - Rain kembali menjadi produser musik dengan membentuk boy grup rookie yang diberi nama CIIPHER. Aktris Kim Tae Hee telah menunjukkan dukungannya untuk grup besutan suaminya itu dengan membintangi video musik debut mereka.

Menurut laporan eksklusif dari Newsen, Kim Tae Hee akan tampil dalam video musik debut CIIPHER yang berjudul "I like you". CIIPHER akan memulai debutnya pada hari ini, Senin (15/3), dan Rain telah berusaha keras untuk memastikan CIIPHER akan debut dengan sukses.

Dalam video musik untuk "I like you", anggota CIIPHER akan menonton televisi, dan Kim Tae Hee akan muncul di layar televisi. Meskipun perannya akan singkat, dia akan membuat kesan yang abadi dalam video musiknya.


Sumber yang merupakan "orang dalam" juga melaporkan bahwa Kim Tae Hee bersenandung bersama dengan lagu debut CIIPHER saat merekam bagiannya dari video musik. Ia juga terus-menerus memuji grup tersebut.

"I like you" adalah lagu yang dimulai dengan tenang, tetapi kemudian berubah menjadi lagu yang energik dengan hook beat trap. Dua anggota CIIPHER, Tag dan Keita berpartisipasi dalam produksi lagu tersebut.

Sebelumnya dalam wawancara dengan majalah 1st Look, Rain mengatakan, "Ada banyak faktor yang terlibat dalam proses pembuatan CIIPHER, tapi ketika aku bertemu dengan anak-anak ini, aku merasa bisa mempertaruhkan semuanya pada mereka."

CIIPHER juga berbagi pemikiran mereka tentang Rain sebagai produser. Mereka berkata, “Dia menunjukkan ketulusannya dalam segala hal. Dia sangat memperhatikan kita, merekam latihan kita sendiri dan menonton videonya hingga ke detail terkecil."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts