Grammy Awards 2021: Putri Beyonce Blue Ivy Carter Raih Penghargaan di Usia 9 Tahun
Instagram/blueivy.carter
Selebriti

Bahkan sebelum menginjak usia 12 tahun, Blue Ivy Carter yang merupakan putri penyanyi Beyonce Knowles telah berhasil memenangkan trofi Grammy pertamanya untuk kategori Best Music Video.

WowKeren - Malam penghargaan Grammy Awards 2021 adalah momen menggembirakan bagi keluarga Beyonce Knowles. Bagaimana tidak, selain dirinya sendiri berhasil mencetak rekor sebagai pemenang yang mencetak kemenangan terbanyak, putrinya, Blue Ivy Carter, juga tak kalah.

Bahkan sebelum menginjak usia 12 tahun, Ivy telah berhasil memenangkan trofi Grammy pertamanya untuk kategori Best Music Video. Ini membuat putri Beyonce menjadi pemenang Grammy termuda kedua.

Ivy berhasil mengalahkan daftar nominasi lainnya seperti Future feat Drake ("Life Is Good"), Anderson .Pakk ("Lockdown"), Harry Styles ("Adore You") dan Woodkid ("Goliath") melalui video "Brown Skin Girl". Mengingat Ivy dikreditkan sebagai artis sekaligus penulis lagu, dia secara resmi menjadi pemenang, bersama ibu dan kolaboratornya, WizKid.


Sebelum Ivy, rekor untuk pemenang Grammy termuda masih dimiliki oleh Leah Peasall yang berusia 8 tahun dari The Peasall Sisters. Ia merupakan artis yang namanya tercantum pada soundtrack "O Brother, Where Art Thou?", yang memenangkan Album Of The Year pada tahun 2002 lalu.

Sementara itu, "Brown Skin Girl" adalah salah satu lagu dari album Beyonce yang berjudul "Lion King: The Gift". Video yang tayang perdana musim panas lalu itu turut menampilkan Lupita Nyong'o, Kelly Rowland, di mana mereka bernyanyi tentang pemberdayaan perempuan kulit hitam.

Ajang bergengsi tahunan ke-63 yang digelar pada Minggu (14/3) waktu Amerika Setempat telah mengumumkan sederet selebriti papan atas yang menjadi pemenang. Seperti acara penghargaan lainnya yang diadakan selama pandemi, tidak ada penonton langsung untuk Grammy tahun ini, kecuali sejumlah artis dan nominasi. Adapun penampil di acara tersebut di antaranya adalah Bad Bunny, Taylor Swift, Dua Lipa, Cardi B dan Megan Thee Stallion yang datang dengan busana yang tak kalah menuai sorotan.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait