Grammy Awards 2021: Billie Eilish Dedikasikan Kemenangan ke 'Ratu' Megan Thee Stallion
Instagram/recordingacademy
Selebriti
Grammy 2021

Billie Eilish mendedikasikan kemenangan itu pada Megan Thee Stallion. Menurutnya, Megan seharusnya yang lebih pantas menerima penghargaan itu ketimbang dirinya.

WowKeren - Penyanyi Billie Eilish berhasil menyabet penghargaan Record of The Year dalam ajang bergengsi Grammy Awards 2021. Penghargaan ini membuatnya mengalahkan daftar nominasi terbaik termasuk Beyonce Knowles, Black Pumas, DaBaby, Doja Cat, Dua Lipa, Post Malone dan Megan Thee Stallion.

Adapun lagunya yang berhasil membawa penyanyi tersebut ke puncak daftar pemenang adalah "Everything I Wanted", yang berhasil memuncaki tangga lagu mengalahkan "Black Parade", Black Pumas "Colours", Rockstar", "Say So", "Don't Start Now", "Circles" dan "Savage".

Penghargaan ini menandai ketujuh kalinya ia memenangkan piala Grammy, yang mana sekaligus kedua di tahun ini. Saat menerima trofi tersebut, ia naik ke panggung bersama kakak sekaligus produser musiknya, Finneas O'Connell.

Ia pun mendedikasikan kemenangan itu pada Megan yang sebelumnya telah berhasil membawa pulang tiga penghargaan sekaligus. Menurutnya, Megan seharusnya yang lebih pantas menerima penghargaan itu ketimbang dirinya.


"Ini benar-benar memalukan bagiku," kata Billie. "Megan, aku berniat menulis pidato kamu layak menerima penghargaan ini, sepertinya tidak mungkin mereka akan memilihku. Kurasa piala ini layak untukmu."

Baginya, Megan sudah seperti seorang ratu. Melanjutkan pidatonya, ia pun menyampaikan betapa ia sangat menyayangi Megan dan terus memuji pelantun "Savage" tersebut.

"Kamu pantas mendapatkan ini. Kamu telah melalui tahun-tahun yang tak terhentikan. Kamu adalah seorang ratu," ujarnya lagi. "Aku ingin menangis memikirkan betapa aku menyayangimu. Kamu sangat cantik. Kamu sangat berbakat."

Tak henti-hentinya memuji Megan, ia pun meminta agar semuanya mendukung penyanyi tersebut. "Kamu pantas mendapatkan semuanya di dunia ini. Aku terus memikirkanmu. Aku selalu mendukungmu. Kamu pantas mendapatkannya, sejujurnya ini milikmu. Jadi, bisakah kita mendukung Megan Thee Stallion," kata Billie lagi.

Sementara itu, Billie adalah orang pertama yang memenangkan Record of the Year dua tahun berturut-turut, sejak U2 mencapai prestasi tersebut hampir 20 tahun lalu, pada 2001 dan 2002. Tahun lalu, Billie menyapu bersih kategori Big Four Award yang membuatnya menjadi pemenang termuda.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts