Aksi Hailey Baldwin Dan Kendall Jenner Ini Berhasil Buat Cara Delevingne Ngakak
Instagram/haileybieber/kendalljenne
Selebriti

Cara Delevingne baru-baru ini membuat Story Instagram mengenai Kendall Jenner dan Hailey Baldwin. Hal tersebut lantaran sikap Kendall dan Hailey yang berhasil membuat Cara tertawa.

WowKeren - Hailey Baldwin baru-baru ini diketahui mulai aktif terjun ke dunia YouTube. Bahkan Hailey mengumumkan memiliki sebuah channel YouTube sendiri yang diberi nama Hailey Rhode Bieber. Ia juga mengatakan akan rutin membuat vlog mengenai kehidupan pribadi serta segala aktivitas dan hobinya dalam channel Youtube tersebut.

Hailey juga sengaja membuat program vlog rutin yang diberi judul "Who's In My Bathroom?". Dalam program vlog tersebut, Hailey akan mengundang sejumlah bintang tamu dari kalangan selebriti maupun kerabatnya.

Bintang tamu vlog-nya nanti akan berbincang-bincang santai dengan Hailey seputar banyak hal. Karena judul vlog-nya "Who's In My Bathroom?" maka para bintang tamu nantinya akan berbincang di dalam kamar mandi milik Hailey.

Vlog dengan judul "Who's In My Bathroom?" itu perdana tayang pada Sabtu (13/3). Bintang tamu pertama adalah sahabat Hailey sendiri sekaligus model ternama Kendall Jenner. Beragam fakta menarik mengenai Kendall dan Hailey yang tak banyak orang tahu terungkap dalam vlog tersebut.

Vlog berdurasi 12 menit itu berhasil membuat banyak penggemar tertawa melihat perbincangan Kendall dan Hailey yang menggelitik hati. Pasalnya, Kendall dan Hailey beberapa kali melakukan hal konyol bersama. Topik yang mereka bicarakan juga berhasil menggelitik hati banyak penggemar.


Tak hanya para warga lokal, sejumlah selebriti seperti Cara Delevingne juga dibuat tertawa akan sikap konyol Kendall dan Hailey. Bahkan Cara diketahui sampai mengungkapkan perasaannya itu melalui Story Instagram miliknya.

Aksi Hailey Baldwin Dan Kendall Jenner Ini Berhasil Buat Cara Delevingne Ngakak

Instagram

Cara mengunggah kembali cuplikan vlog yang sempat diunggah Hailey di laman Instagram pribadinya pada Sabtu (13/3). Melalui Story Instagram, Cara menyebut sikap Kendall dan Hailey dalam vlog tersebut sangatlah lucu.

Cara juga terlihat menandai akun Instagram milik Hailey dan Kendall agar mereka dapat melihatnya. Beberapa Emoji tertawa dan tanda cinta juga disematkan Cara dalam unggahan Story Instagram-nya.

"@haileybieber @kendalljenner terlalu lucu," unggah Cara kepada Kendall dan Hailey.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru