Grammy Awards 2021: Taylor Swift Sabet Penghargaan Berkat 'Folklore' yang Disebutnya di Luar Rencana
Instagram/recordingacademy
Selebriti

Taylor Swift mengejutkan para penggemar dengan rilisnya album "Folklore" pada Juli 2020 lalu. Ia mengakui jika pandemi telah membuat beberapa rencananya urung terealisasi.

WowKeren - Pada ajang bergengsi Grammy Awards 2021 yang digelar pada Minggu (14/3), penyanyi Taylor Swift berhasil membawa pulang penghargaan Album of The Year melalui albumnya yang kedelapan, "Folklore". Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih pada banyak pihak, termasuk temannya, Ryan Reynolds dan Blake Lively beserta ketiga putri mereka.

Namun sebelum itu, ia terlebih dulu mengucapkan terima kasih ke orang-orang yang berkolaborasi dengannya, termasuk salah satunya pacarnya sendiri, Joe Alwyn. Baginya, Joe adalah orang spesial yang telah menghabiskan banyak waktu bersama dirinya dalam membuat lagu, terutama di masa karantina.

"Ya Tuhan, saya ingin berterima kasih kepada semua kolaborator saya yang ada di atas panggung," ujar pelantun "Style" tersebut. "Saya ingin berterima kasih kepada Justin Vernon, saya akan sangat senang bertemu dengan Anda suatu hari nanti. Saya ingin berterima kasih kepada Joe, orang pertama yang mendengarkan lagu yang saya tulis dan saya memiliki waktu terbaik untuk menulis lagu denganmu selama masa karantina."


Diketahui, Taylor lagi-lagi berhasil mengejutkan para penggemar dengan rilisnya album "Folklore" pada Juli 2020 lalu. Ia mengakui jika pandemi telah membuat beberapa rencananya urung terealisasi. Namun sebaliknya, di tengah pandemi itu juga lah ada sesuatu yang berhasil ia selesaikan di luar rencana, yang tak lain tak bukan adalah albumnya ini.

"Sebagian besar hal yang saya rencanakan musim panas ini tidak bisa terwujud," ujar pelantun "End Game" itu. "Tetapi ada sesuatu yang tidak saya rencanakan dan itu justru terlaksana, yang tak lain adalah album studio ke-8 saya, 'Folklore'."

Meski harus ditulis dan direkam selama masa karantina, namun Taylor juga harus melibatkan beberapa pemusik andalannya. Yang mana, salah satu lagunya ada yang diberi judul "Betty", diambil dari nama anak ketiga Ryan dan Blake. "Saya ingin berterima kasih kepada James, Inez, dan Betty dan orang tua mereka, yang merupakan orang kedua setelah Joe, di mana saya memperdengarkan lagu baru yang saya tulis," ujarnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait