Yeji Beberkan Susahnya Siapkan Performance Solo Sendirian Tanpa Member ITZY
Instagram/itzy.all.in.us
Musik

Yeji diumumkan menjadi artis unggulan Studio CHOOM bulan Maret. Wawancara unggulan kecil yang mereka rilis juga memiliki klip dari koreografi solonya yang sangat dinantikan.

WowKeren - Meski baru debut selama dua tahun, ITZY dikenal sebagai grup yang kompak baik di atas maupun di luar panggung. Namun karena kedekatan dengan para member ITZY lainnya ini pula yang membuat Yeji merindukan mereka saat beraktivitas sendirian.

Yeji ITZY berbagi betapa kesepian dan stresnya yang dia rasakan tanpa para member lain untuk penampilan solo pertamanya sejak debut. Bagi penyanyi kelahiran 2000 tersebut, mempersiapkan performance sendirian tidaklah mudah.

Yeji diumumkan menjadi artis unggulan Studio CHOOM bulan Maret. Wawancara unggulan kecil yang mereka rilis juga memiliki klip dari koreografi solonya yang sangat dinantikan, menunjukkan Yeji benar-benar memiliki rutinitas menari seperti biasa.

Saat berbicara tentang proyek dance yang akan segera dirilis, Yeji berbagi tentang betapa sulitnya melakukan syuting rutinitas tarian yang berdurasi lebih dari 2 menit tanpa para member yang dicintainya.


"Aku merasa sedikit seperti mimpi. Bisakah aku melakukan ini dengan baik? Mengisi lebih dari 2 menit 30 detik tanpa memberku tidaklah mudah, yang mana sudah aku ketahui. Jadi aku sangat khawatir," ungkap Yeji.

Yeji juga membahas tekanan yang dia rasakan dari ekspektasi yang tinggi dari dirinya sebagai penari utama ITZY. Pemilik nama lengkap Hwang Yeji itu juga berbicara tentang bagaimana perasaannya saat tampil di atas panggung.

"Karena orang-orang memiliki ekspektasi yang tinggi, aku banyak mempersiapkan diri untuk memenuhi ekspektasi mereka. Dengan naik ke atas panggung, aku merasa sangat bahagia. Aku juga merasa sangat dicintai. Ini adalah momen di mana aku merasakan banyak emosi yang berbeda. Aku sangat bahagia," kata Yeji.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait