Momen Rose BLACKPINK Bareng 2 MC Cowok 'Ingikayo' Viral Karena Alasan Lucu Ini
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Momen ketika Rose berdiri di tengah Sungchan NCT dan Jihoon TREASURE selama segmen wawancara 'Inkigayo' rupanya mengingatkan penggemar dengan kartun populer ini.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) resmi debut solo dengan album bertajuk "-R-". Baru-baru ini momennya bersama dua MC pria "Inkigayo" menjadi viral karena alasan yang lucu.

Seperti diketahui, "Inkigayo" memiliki jajaran MC baru setelah ditinggal Naeun April, Jaehyun NCT dan Lee Minhyuk Monsta X. Mereka adalah Ahn Yujin IZ*ONE, Sungchan NCT dan Jihoon TREASURE.

Setelah debut solo pada 12 Maret lalu, Rose sibuk mempromosikan dua lagu barunya di berbagai acara musik. Pemilik nama Park Chaeyoung itu juga tampil di "Inkigayo" episode 14 Maret.

Seperti biasanya, selalu ada segmen wawancara khususnya untuk Rose yang debut solo. Momen ketika Rose berdiri di tengah Sungchan dan Jihoon rupanya mengingatkan penggemar dengan kartun populer "Upin dan Ipin". Kok bisa?

Momen Rose BLACKPINK Bareng 2 MC Cowok \'Ingikayo\' Viral 1

Source: Twitter


Dalam kartun, Upin dan Ipin diceritakan sebagai anak kembar yang nakal. Mereka memiliki kakak perempuan yang akrab disapa Kak Ros.

Sungchan dan Jihoon memakai outfit sama persis sehingga terlihat seperti anak kembar. Nama Rose memang terdengar seperti "Ros", ditambah lagi ia memakai kostum pink seperti ciri khas Kak Ros.

Momen Rose BLACKPINK Bareng 2 MC Cowok \'Ingikayo\' Viral 2

Source: Twitter

"Hahaha, aku sangat memahami ini karena adik laki-laki dan sepupuku selalu menonton 'Upin dan Ipin'," komentar netizen. "Kenapa mereka tumbuh cepat sekali, hahaha," tambah netizen lain. "Astaga, hahaha, dan Rose juga kebetulan pakai baju pink seperti Kak Ros," sahut yang lain. "Tiba-tiba aku merasakan dorongan untuk menonton 'Upin dan Ipin' lagi," pungkas lainnya.

Sementara itu, lagu debut solo Rose telah memecahkan sejumlah rekor sejak dirilis. YG Entertainment membagikan bahwa lagu tersebut memulai debutnya di No. 8 di chart Global Top 50 harian Spotify untuk 12 Maret (waktu setempat) dengan 3.262.615 streaming dalam 24 jam pertama sejak dirilis.

Rose juga memegang rekor ini baik sebagai grup maupun sebagai solois. Sebelumnya, full album pertama BLACKPINK yang bertajuk "THE ALBUM" juga telah memecahkan rekor girl grup K-pop untuk pre-order, mencapai hampir 1 juta copy.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait