Usai Rumah Kebakaran, Denise Chariesta Tampil Seksi Untuk Minta Donasi
Instagram/denisechariesta
Selebriti

Rumah Denise Chariesta belum lama ini mengalami kebakaran. Lantas kini selebgram tersebut terlihat tampil seksi untuk meminta donasi ke netizen agar ia bisa belanja baju baru.

WowKeren - Belum lama ini Denise Chariesta mengalami musibah lantaran rumahnya kebakaran. Lantas baru-baru ini Denise yang terkenal sering pamer harta tiba-tiba saja mengejutkan publik dengan meminta donasi kepada netizen.

Hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram. Denise terlihat membagikan potret seksi dengan hanya memakai pakaian dalam. Mengiringi unggahannya, ia pun meminta netizen untuk memberikan donasi lantaran kini ia perlu untuk membeli baju baru pasca rumahnya kebakaran.

"Open donasi buat shopping baju . Abis kena musibah KEBAKARAN Kemaren jadi butuh baju baru gaes . #savedenise," tulis Denise, Selasa (16/3). "Tolong ya netizen yang suka ngatain gue .. salurkan bantuan mu cekaLang juga .. berupa uang . Maaci #savecadel. Salam .. RrrRRr hobahhhh."

Lantas pada hari ini, Rabu (17/3) Denise menerangkan maksud dirinya meminta donasi pada netizen. Denise mengaku bahwa sebenarnya hal tersebut ia lakukan tak lebih untuk mengetes bagaimana respect warganet terhadap orang yang baru saja terkena musibah.


"Sori ye jangan ke PD an loe semua .. gue post an gue di sebelah minta donasi cuman mau nge test doang .. seberapa ber adab kalian sama orang yang baru kena musibah kebakalan sampe gk pny baju .. Tenang aje gue masi kaya !" tulis Denise sebagai keterangan pada foto postingannya.

Denise pun menjabarkan hasil reaksi netizen yang ternyata lebih banyak menghujatnya dibandingkan memberikan dukungan untuknya. "-90 % netijink TIDAK ber ADAB. -10 % nya ber adab .. ( makasi banyak atas doa , dan donasi berupa subscribe dan nonton in youtube ku biar aku dpt duit ) , makasi juga support nya ke @sahabat_denise_indonesia sampe open donasi buat aku .. ku doakan kalian sukses dan sehat selalu," papar Denise.

Mengakhiri ulasannya, Denise kembali terlihat menyampaikan terima kasih kepada tetangganya yang sudah membantunya untuk memadamkan api saat kebakaran terjadi. "Dan terima kasi dari lubuk hati ku yang terdalam untuk para tetangga ku yang baik hati," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait