Cantik-cantik Halu, BCL dan Prilly Latuconsina Pamer 'Video Call' Bareng Park Seo Joon
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Bunga Citra Lestari dan Prilly Latuconsina tak dapat menolak pesona aktor tampan Park Seo Joon. Di Instagram masing-masing, keduanya kepergok bucin dengan pamer momen 'video call' bareng Park Seo Joon.

WowKeren - Demam dunia hiburan Korea Selatan baik industri musik maupun layar kaca tampaknya memang sukses merasuk ke benak hampir semua orang. Bahkan sederet artis Tanah Air juga diketahui memiliki minat tersendiri terhadap para idol hingga aktor-aktor tampan asal Negeri Gingseng.

Dua diantaranya adalah Bunga Citra Lestari (BCL) dan Prilly Latuconsina. Kedua artis cantik ini tampaknya tak bisa menolak pesona aktor tampan Park Seo Joon. Hal ini membuktikan jika BCL dan Prilly juga doyan menonton drama Korea.

Melalui akun Instagram masing-masing, BCL dan Prilly memamerkan momen saat "video call" bareng Park Seo Joon. Lucunya, momen video call tersebut tak nyata alias hanya editan. Ya, BCL dan Prilly rupanya sedang asyik membayangkan apabila mereka melakukan panggilan video call dan bisa melihat langsung wajah tampan Park Seo Joon.

Cantik-cantik Halu, BCL dan Prilly Latuconsina Pamer \'Video Call\' Bareng Park Seo Joon

Instagram Story

BCL misalnya, ibu satu anak itu membagikan potret seolah-olah ia benar sedang ngobrol dengan Park Seo Joon. Terlihat Park Seo Joon sangat tampan mengenakan jaket denim, ditambah topi dan kacamatanya. Sementara BCL sendiri tampak sedang rebahan di kasur dengan memperlihatkan senyum malu-malunya.

Tak jauh berbeda dengan BCL, Prilly juga mengedit video yang sama. Sedang beradadi mobil, Prilly tak dapat menahan tawanya kala melihat dirinya yang halu membayangkan video call dengan Park Seo Joon. Ia bahkan sempat melambaikan tangannya untuk menyambut sapaan dari Park Seo Joon.


Cantik-cantik Halu, BCL dan Prilly Latuconsina Pamer \'Video Call\' Bareng Park Seo Joon

Instagram Story

Saking ngefansnya, Prilly sampai menambahkan panggilan sayang dengan emoji hati merah pada postingannya itu. Tampaknya Prilly memang benar-benar sudah jatuh cinta dengan seorang Park Seo Joon.

Ini bukan kali pertama BCL dan Prilly kepergok bucin dengan seorang Park Seo Joon. BCL bahkan sempat dibuat girang saat mendapat kartu ucapan selamat ulang tahun dari sang putra, Noah Sinclair, yang juga menyertakan gambar aktor Park Seo Joon di dalamnya.

Cantik-cantik Halu, BCL dan Prilly Latuconsina Pamer \'Video Call\' Bareng Park Seo Joon

Instagram

"Aku harap kamu tetap sehat dan bahagia selalu. Aku akan mencintaimu selamanya," harap Noah dalam doanya. Dalam keterangan foto, BCL menyebut Noah paling mengerti apa yang membuatnya tersenyum.

Sedangkan Prilly juga pernah kedapatan berkomentar di postingan Park Seo Joon. Mantan kekasih Maxime Bouttier ini lagi-lagi memanggil Park Seo Joon dengan sebutan sayang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait