Postingan Perdana Jaemin NCT di Tahun 2021 Picu Dugaan Ini
Instagram/na.jaemin0813
Selebriti

Jaemin NCT baru-baru ini kembali ke Instagram setelah tidak memposting selama 93 hari. Postingan pertamanya di tahun 2021 memicu dugaan di kalangan penggemar.

WowKeren - Jaemin NCT kembali ke Instagram setelah tidak memposting selama 93 hari. Postingan pertamanya di tahun 2021 memicu dugaan di kalangan penggemar.

Pada 16 Maret, Jaemin memposting foto dirinya mengenakan kaus tie-dye CELINE dengan teks pendek hanya emoji hati ungu. Postingannya menyebabkan merek pakaian mewah tersebut menjadi tren di Twitter juga.

Mark Lee juga memposting di akun Instagram-nya hanya beberapa jam setelah Jaemin. Menariknya, ia menggunakan caption serupa dari satu hati, kecuali pilihan warna yang berbeda.

Jaemin memposting foto dirinya yang lain dengan pakaian yang sama. Kali ini, ia memilih mengunggahnya ke akun media sosial NCT Dream.


Postingan Perdana Jaemin NCT di Tahun 2021 Picu Dugaan Ini

Source: Twitter

Penggemar juga memperhatikan bahwa beberapa member NCT Dream tampak sibuk. Jaemin berada di studio rekaman, Mark berada di ruang latihan, dan Haechan terlihat di gedung SM Entertainment.

Baru-baru ini, Mark mengadakan siaran langsung dan seorang penggemar berkomentar, "Artikel untuk comeback impian telah dirilis." Ia tidak membantah atau mengatakan bahwa mereka tidak sedang mempersiapkan comeback. Mark hanya tampak terkejut dan berkata, "Benarkah?"

Postingan Jaemin memicu dugaan bahwa NCT atau unit yang lain akan segera comeback. WayV baru saja merilis album baru, mungkin NCT Dream sebentar lagi menyusul.

Sementara itu, NCT Dream belum lama ini comeback dengan proyek akbar bertajuk NCT 2020. Mereka merilis album 'RESONANCE Pt. 1" dan "RESONANCE Pt. 2" yang memuat empat title track, juga merilis single baru bertajuk "RESONANCE".

Akhir tahun lalu, NCT berhasil terdaftar dalam "21 Under 21" Billboard untuk tahun ketiga berturut-turut. Daftar tersebut merupakan daftar pilihan tahunan Billboard dari 21 artis muda yang memiliki pengaruh paling besar di industri dalam 12 bulan sebelumnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru