Imel Putri Cahyati Unggah Foto Manis Pakai Caption Romantis, Untuk Siapa?
Instagram/imelpc
Selebriti

Imel Putri Cahyati memang santer dibicarakan tengah menjalin kedekatan dengan Reiner Manopo. Imel Putri Cahyati pun belum lama ini mengunggah sebuah foto dengan bubuhan caption yang romantis, untuk Reiner Manopo?

WowKeren - Nama artis drama kolosal, Imel Putri Cahyati kembali populer seusai pernikahan sang mantan suami dengan pendangdut Zaskia Gotik. Kehidupan Imel Putri Cahyati saat ini seolah tidak bisa jauh dari sorotan publik termasuk perihal asmaranya seusai bercerai pada tahun 2019 lalu.

Imel Putri Cahyati diketahui tengah dekat dengan rekannya dulu saat berperan dalam sejumlah judul drama kolosal, Reiner Manopo. Tak heran bila apapun unggahan Imel Putri Cahyati dan Reiner Manopo selalu disangkutpautkan. Termasuk unggahan Imel Putri Cahyati baru-baru ini.

Unggahan tersebut sebenarnya cukup sederhana sebab hanya sebuah foto Imel Putri Cahyati yang terlihat dari samping. Namun, foto tersebut justru membuat ibu satu anak ini terlihat ayu dengan balutan busana yang serba ungu. Ia juga menambahkan caption cukup panjang nan romantis dalam unggahannya hari Selasa (16/3) kemarin.

"Jangan pandang kelebihan ku jika itu membuat mu ragu. Tapi terimalah keburukan ku, lengkapilah kekuranganku.. karena aku tidak sebagus yang terlihat , tidak sesempurna yang terdengar," tulisnya. "Jadilah penyejuk di saat emosi datang, jadilah penghangat disaat kesepian terkadang hadir dalam keluarga."


Imel Putri Cahyati memang tidak menandai akun siapapun dalam unggahannya, pun tanpa menambahkan hastag. Namun, tulisan caption Imel Putri Cahyati tersebut seolah mengarah kepada sosok pendamping hidup yang diinginkannya.

"Ulurkan tangan mu untuk selalu membantu ku.. Kuatkan bahu mu untuk selalu jadi sandaran ku," pungkas Imel Putri Cahyati. "Dan lebarkan dadamu untuk selalu mendekapku dalam ketenangan.. -Laff-."

Benar saja, banyak warganet yang kemudian menanyakan unggahan Imel Putri Cahyati itu ditujukan untuk siapa. Mereka menduga unggahan tersebut sengaja ditujukan untuk Reiner Manopo.

"For nya mana? 😁😁," tulis artis Lisda Oxalis. "Uhuiii," komentar Selfi Yamma LIDA. "Tolong orang yg dmaksud teh @imelpc seret kesini woy 😂😂✌✌ @reinermanopo.fanbase," kata @uci*****.

"Kata2 nya bikin baper ❤️,,,buat siapa nih?...ap kmu bisa tebak orgnya 😁😁," tulis @ray*****. "Uhuy.. Curhat apa kode nie teh?? 😅," komentar @key*****. "Uhuuuyy udh jgn ragu lg kk @reinermanopo," kata @ist*****.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts