Hilda Vitria Jawab Kemungkinan Balikan dengan Billy Syahputra, Sering Tukar Kabar?
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Hilda Vitria menanggapi kabar balikan dengan Billy Syahputra setelah kemunculannya kembali di publik. Mengaku heran, Hilda pun membeberkan hubungannya kini dengan mantan kekasihnya itu.

WowKeren - Lama "menghilang" usai putus dari Billy Syahputra, belakangan ini Hilda Vitria kerap muncul di berbagai acara televisi. Ia pun sempat diundang di salah satu acara yang sama dengan Billy, yakni "Opera Van Java".

Hilda Vitria lantas menjelaskan kemunculannya kembali ke publik bukan untuk memanfaatkan momen Billy dan Amanda Manopo yang kabarnya sudah putus. Mantan pasangan Kriss Hatta ini mengaku memang sudah lama ingin kembali aktif di dunia hiburan. Sebelumnya, Hilda fokus mengurus bisnisnya.

"Nah, itu dia aku nggak tahu. Aku kan memang sudah lama banget nggak ketemu selama dua tahun nih. Terus aku kan selama dua tahun ini ngurusin bisnis aja kan," kata Hilda Vitria kepada awak media, Selasa (16/3).

Rindu dengan kegiatan syuting, membuat Hilda Vitria memutuskan untuk kembali menerima panggilan beberapa stasiun televisi. Namun, ia tak tahu-menahu waktunya bisa pas di saat Billy Syahputra putus dengan Amanda Manopo putus.

"Aku kayak kangen aja pengin syuting, cuma nggak tahu kalau momennya gini. Makanya pas kemarin lagi calling syuting itu, nah, itu sudah dari setahun lalu calling-nya mereka dari bulan Juli tanggal 4 tahun lalu," jelas Hilda.


"Nah, aku baru mau sekarang. Nah, aku juga nggak tahu momennya lagi pas atau gimana. Tapi nggak gimana-gimana sih," lanjutnya.

Selain itu, beredar kabar bahwa Hilda dan Billy kerap saling bertukar pesan, atau adik mendiang Olga Syahputra itu yangterlebih dahulu menghubunginya. Namun, Hilda buru-buru membantah kabar tersebut.

"Aduh gimana ya. Maksud aku terserah ya orang mau ngomong apa. Tapi ya biasa aja, baik-baik aja kok. Masih kayak temenan aja, temen biasa," tutur Hilda. "Nggak ada ngomong apa-apa cuma mgobrol bisa aja."

Hilda lantas mengungkap fakta bahwa Billy memang masih berhubungan baik dengan mantan-mantannya. Bukan hanya dirinya, Hilda juga menyebut Billy masih sering ngobrol dengan para mantannya.

"Billy itu mau berhubungan sama siapa aja terus dia putus, itu komunikasinya baik. Jadi bukan ke aku dong. Memang dia kesiapapun komunikasinya baik," ucapnya.

Di akhir disinggung ada kemungkinan balikan dengan Billy Syahputra, Hilda memilih berlalu. "Aduh... Sudah ah hehe," pungkasnya sambil lalu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait