Tak Hadir Di Pernikahan Kalina Oktarani-Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier Minta Maaf
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Azka Corbuzier memang tak hadir di acara pernikahan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. Lantas kini ia pun terlihat mengirimkan sebuah video ucapan untuk sang ibunda.

WowKeren - Setelah sempat batal, Kalina Oktarani akhirnya resmi menikah dengan Vicky Prasetyo pada Sabtu (13/3). Sayangnya Azka Corbuzier selaku anak Kalina tidak hadir di acara pernikahan ibunya tersebut.

Meski begitu, Kalina enggan terlalu mempermasalahkannya. Ia pun mengatakan bahwa meski tak datang di acara, Azka sempat mengirimkan video ucapan untuknya.

"Azka gak bisa dateng, tapi dia bikin video ucapan untuk aku," ujar Kalina saat jumpa pers di Bogor yang dihadiri WowKeren. "Aku hargain juga walaupun dia gak dateng, tapi ya udah dia mengucapkan dan mendoakan yang terbaik untuk aku."

Dan benar saja, kini Kalina pun memamerkan sebuah video dari Azka yang menyampaikan permintaan maaf karena tak bisa hadir di acara pernikahan ibunya. Namun sayang, Azka tidak menjelaskan secara rinci alasannya tidak hadir.


“Hai mama. Aku hanya mau mengucapkan selamat atas pernikahannya. Aku minta maaf sekali aku gak bisa hadir,” ucap Azka Corbuzier dalam bahasa Inggris. Tak hanya itu, Azka juga terlihat menyampaikan doa terbaik untuk pernikahan Kalina dan Vicky.

Remaja berusia 14 tahun ini mendoakan masa depan Kalina agar selalu bahagia. Terakhir, ia mengucapkan rasa cintanya kepada sang ibu. “Tapi itu bukan berarti aku gak mendoakan yang terbaik, aku mendoakanmu. Aku berharap yang terbaik, berharap kamu bahagia. Aku harap masa depanmu memberikanmu kebaikan dan kebahagian. Aku mencintaimu,” sambung Azka.

Tak ayal, Kalina pun mengaku dibuat terharu dengan video ucapan dari Azka tersebut. “Dan aku hanya mau bilang, Aku sangat mencintaimu Cha.. @azkacorbuzier. Hadiah paling berharga yang aku terima dalam pernikahanku. Terima kasih anakku,” tulis Kalina sebagai keterangan pada video postingannya.

Unggahan tersebut pun kini langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. "Azka dewasa banget.. didik an papa Azka luar biasa," komentar seorang netter. "Ya allah kak,ikut seneng aku lihatnya sampek mewek," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru