Stray Kids Bahas Pertumbuhan Mereka Sejak Debut, Memori Favorit 2020 Serta Tujuan Masa Depan
Twitter/Stray_Kids
Musik

Stray Kids baru-baru ini membahas pengalaman bermusik mereka sejak debut hingga sekarang.Stray Kids untuk membahas tahun fenomenal yang mereka alami, serta rencana mereka ke depan.

WowKeren - Stray Kids baru-baru ini membahas pengalaman bermusik mereka sejak debut hingga sekarang. Menyusul kemenangan mereka dari Asia Artist Awards 2020, Star News bertemu dengan Stray Kids untuk membahas tahun fenomenal yang mereka alami, serta rencana mereka ke depan.

Setelah memberi selamat kepada Stray Kids atas penghargaan mereka, pewawancara meminta mereka untuk membagikan komentar apa pun yang tidak dapat mereka tambahkan ke pidato penerimaan mereka. Bang Chan memulai, "Aku sangat kecewa karena STAY (penggemar Stray Kids) kami tidak ada di sana, yang selalu menonton penampilan kami secara pribadi," ungkapnya.

"Aku sangat menantikan hari ketika situasi ini menjadi lebih baik dan kami dapat menampilkan kinerja kami di depan STAY dan banyak orang lainnya. Lebih dari segalanya, aku berharap semua orang tetap sehat dan bahagia!" lanjut Bang Chan.

Changbin berkomentar, "Aku masih percaya kami sangat kekurangan tetapi kami mengisinya dengan berlatih dan saya pikir kami perlahan berkembang. Terima kasih telah mengawasi kami dengan baik dan berharap banyak untuk kami di masa depan." Seungmin menambahkan, “Memori kami memenangkan penghargaan rookie di AAA pada tahun debut kami terasa seperti baru kemarin, jadi merupakan suatu kehormatan untuk menerima penghargaan yang berarti. Kami akan terus bekerja keras di masa depan agar bisa menjadi tim keren yang sesuai dengan penghargaan ini! Terima kasih!"


Seperti yang disebutkan Seungmin, Stray Kids telah memenangkan berbagai penghargaan di AAA setiap tahun sejak debut mereka dan ditanya apakah mereka dapat merasakan pertumbuhan mereka sendiri. Bang Chan menjawab, “Meskipun ada kalanya kami tidak dapat dengan jujur merasakan apakah kami berkembang atau tidak, kami selalu memiliki pola pikir untuk terus tumbuh dan maju. Kami masih kurang, memiliki banyak hal yang ingin kami pelajari, dan memiliki banyak sisi baru yang ingin kami tunjukkan, jadi saya percaya pola pikir itu sangat penting."

Melihat kembali tahun lalu, grup tersebut mendiskusikan momen mana yang paling berkesan bagi mereka. I.N menjawab, "Aku pikir pertunjukan musik pertama kami di 'God’s Menu' paling berkesan. Saya ingat kami merasa sangat bersemangat saat memikirkan tentang apa yang akan dipikirkan penggemar kami."

Mengenai tujuan dan rencana mereka untuk tahun 2021, Changbin berbagi, "Aku berharap ada lebih banyak kesempatan bagi lebih banyak orang untuk menikmati musik dan penampilan kami. Di semua momen itu, saya ingin membuat banyak orang terpesona. Aku berharap situasi COVID-19 cepat membaik karena aku ingin tampil di depan STAY. ”

Sebagai kesimpulan, para anggota diminta untuk mengirim pesan kepada penggemar mereka. Lee Know berbagi, “Tolong habiskan 2021 dengan sehat dan bahagia. Kami akan bekerja untuk menjadi grup yang dapat membalas cinta penggemar mereka! "

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts