Venna Melinda Bicara Soal Perceraian: Tak Selalu Merugikan Anak-Anak
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda baru-baru ini mengunggah sebuah postingan di laman Instagram yang membicarakan soal perceraian. Ia menyebut tak semua perceraian akan berakhir dengan buruk.

WowKeren - Baru-baru ini selebriti sekaligus politikus cantik Venna Melinda mengunggah sebuah postingan di laman Instagram pribadinya. Dalam postingannya kali ini, Venna membicarakan perihal perceraian. Tak hanya bicara soal perceraian, Venna mengunggah potret foto lawas kedua orangtuanya.

Kedua orangtua Venna yang masih sehat itu yakni Jimmy Rekartono dan Ni Made Ayu Rachmawati. Venna lantas mengunggah potret kedua orangtuanya itu dengan caption yang mengharukan.

Dalam postingan tersebut, Venna menyebut perceraian orangtua tak selalu berdampak buruk bagi anak-anak. Sebaliknya, Venna mengatakan perceraian bisa membuat kedua orangtua dan anak- anak berubah menjadi lebih baik. Menurutnya, perubahan baik itu akan terasa setelah adanya perpisahan.


Terakhir, Venna menuliskan kalimat haru untuk kedua orangtuanya. Venna mengungkapkan rasa cintanya yang begitu dalam untuk kedua orangtuanya itu.

"Perceraian tidak selalu merugikan anak-anak. Dalam banyak kasus, terutama di mana ada konflik tingkat tinggi antara pasangan, baik orang dewasa maupun anak-anak menjadi lebih baik setelah perpisahan, terutama segera setelahnya," tulis Venna pada Rabu (17/3). "I love you Mom @rachmaayumade and Dad @jimmyrekartono (1990)."

Mengingat rumah tangga Venna mengalami perceraian, sepertinya ia ingin menyampaikan kebahagiaan yang didapatnya setelah memutuskan berpisah. Venna memang diketahui telah bercerai dari Ivan Fadilla Soedjoko pada 2014 silam. Pernikahan yang bertahan selama kurang lebih 19 tahun itu meninggalkan dua orang anak.

Kedua anak Venna dan Ivan Fadhilla itu bahkan telah menjadi selebriti yang digandrungi banyak wanita. Kedua anak Venna yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Bahkan Verrell dan Athalla mampu menunjukkan karya terbaik mereka walau memiliki kedua orangtua yang telah bercerai.

Seperti kata Venna sebelumnya, adanya perceraian bisa menjadi awal yang lebih baik untuk banyak pihak. Pasalnya, Venna juga terlihat lebih bahagia setelah bercerai. Bahkan Venna lebih bahagia sendiri dan belum ingin menikah lagi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru