Disuruh Pilih Balikan Dengan Kriss Hatta Atau Billy Syahputra, Hilda Vitria Tegas Jawab Begini
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Hilda Vitria mendapat permintaan untuk memilih antara balikan dengan Kriss Hatta atau Billy Syahputra. Hilda Vitria pun memberikan jawaban tak terduga atas pilihan tersebut.

WowKeren - Lama tak ada kabar, Hilda Vitria baru-baru ini kembali menjadi sorotan publik Tanah Air. Pasalnya Hilda dikabarkan kembali dekat dengan sang mantan pacar, Billy Syahputra. Kedekatan Hilda dengan Billy tersebut awalnya bermula dari pertemuan di sebuah acara TV.

Menanggapi rumor tersebut, Hilda pun langsung membantahnya. Hilda sendiri merasa heran karena kemunculannya dengan Billy di TV langsung menjadi heboh. Padahal Billy sebelumnya juga beberapa kali tampil bersama para mantan pacarnya.

Hilda pun kemudian diminta untuk memilih antara kembali menjalin hubungan asmara dengan Billy Syahputra atau Kriss Hatta. Diketahui Hilda juga merupakan mantan kekasih Kriss Hatta. Bahkan Kriss Hatta dengan tegas menyebut mereka pernah menikah secara siri.


"Kalau diberikan kesempatan untuk memilih, balik lagi ke Billy atau ke Kriss Hatta?" tanya Ramzi dalam acara "Kopi Viral" yang tayang pada Rabu (17/3). "Ya lembaran baru lah, masak balik lagi, balik lagi," jawab Hilda Tegas.

Mendengar jawaban Hilda, Ramzi pun masih berusaha mengulik jawaban. "Nggak ada, ini hanya ada dua pilihan," tutur Ramzi. "Kakak ngasih aku pilhan, aku punya jawabannya dari diri aku dong. Aku nggak mau pilih dua-duanya lah, lembaran baru," ujar Hilda kekeh dengan jawabannya.

Mendengar jawaban Hilda, Melaney Ricardo pun mengaku setuju. Melaney menyebut bahwa saat ini adalah waktu bagi Hilda untuk membangun namanya sendiri di dunia hiburan tanpa embel-embel masa lalu.

"Tapi bagus lo Hilda. Menurut gue sebagai sesama perempuan, Hilda udah waktunya untuk maju dengan nama Hilda sendiri dengan prestasi Hilda sendiri tanpa embel-embel. Mohon maaf bukan berarti itu (buruk). Itu kan masa lalu ya, history-nya kamu, part of your history. tapi menurut aku sekarang Hilda harus dikenal sebagai Hilda tanpa embel-embel Kriss Hatta tanpa embel-embel Billy. Karena menurut aku kamu juga pasti bisa maju sendiri," pungkas Melaney Ricardo.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait